Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan di Mobile Legends

0
1897
Terizla di Mobile Legends
Copyright ©gamebrott

Build & Guide Terizla Mobile Legends

Oketekno – Para pemain tentunya sudah pada tau tentang kehadiran hero baru Terizla, hero ini memang awalnya cukup banyak yang meremehkan karena tidak dapat kabur dengan mudah saat war ataupun memberikan attack yang cepat terhadap musuh karena memang dirinya yang lelet.

Meski demikian, kalian tidak boleh remehkan hero Fighter Mobile Legends satu ini, sebab meski lelet tapi sakit parah loh damage-nya. Dengan menggunakan kombinasi item yang pas, maka hero ini akan jadi sulit untuk dikalahkan meski dalam keadaan kritis sekalipun. Skill paling mematikan dari hero ini terletak pada skill 2.

Simak Nih: Cara Menggunakan Irithel, Tembaki Musuh Sambil Kabur

Skill 2 miliknya tidak cuman memberikan damage terbesar, tapi juga bisa memberikan lifesteal yang sangat besar. Tidak menutup kemungkinan ketika membersihkan minion, skill 2 terizla dapat regen hp hingga 50% lebih. Penasaran kan? Yuk, langsung simak Guide dan Build Item Terizla Mobile Legends berikut ini.

Terizla Mobile Legends Home
Terizla Mobile Legends – Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Bloodlust Axe
  • Queen’s Wings
  • Blade of Despair
  • Cursed Helmet
  • Shadow Mask
  • Custom Assassin Emblem or Custom Fighter Emblem
  • Flicker or Sprint

Baca Juga: Cara Menggunakan Khufra, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Cara Menggunakan

Gameplay Terizla Mobile Legends
Gameplay Terizla Mobile Legends – Copyright ©YouTube
  • Early Game

Jangan terpancing musuh, dikarenakan Terizla tidak dapat kabur dari musuh dengan mudah, berantas minion di lane kalian dengan skill 1 dan main aman saja. Kecuali kalau ada teman, kalian bisa langsung berontak dan push musuh dengan skill 2 yang mematikan banget. Skill 2 mirip Hilda, dimana kalian bisa memencetnya 3x dan yang terakhir damage sakit parah. Tapi ya itu guys, hero ini cukup lelet sehingga tidak dapat membunuh hero lincah dengan mudah.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Saber, Cabik-Cabik Musuh di Udara

  • Mid Game

Setelah ultimate kalian jadi, jangan ragu untuk melakukan roaming dan membantu tim di lane lain guys, terutama tengah. Dan ketika ada war jangan sampai ketinggalan, karena Terizla bisa sangat berkontribusi terhadap team.

Tips saat terjadi war yakni, langsung ultimate pada area yang digunakan untuk kumpul musuh, kemudian skill 2 untuk memberikan damage besar terhadap musuh yang terjerat dalam rantai kalian. Kalau ada yang kabur bisa pakai skill 1 untuk menghabisinya guys. Tapi untuk hero defense rendah seperti mage, assassin, marksman, ataupun support, besar kemungkinan sudah tewas dengan kombo skill ulti dan skill 2 saja.

  • Late Game

Ketika sudah memasuki babak akhir game, kalian tidak perlu lagi kembali ke base untuk regen Hp guys, cukup bersihkan minion saja maka kalian akan dapat regen yang sangat besar, bahkan bisa sampai penuh. Ini akan menghemat waktu kalian guys, mengingat hero ini cukup lelet dalam pergerakannya juga. Intinya, prioritaskan Ultimate ketika musuh berdekatan dan incar hero defense rendah, jangan takut masuk dalam pertempuran karena kalian punya skill 2 dengan damage besar serta HP Regen yang luar biasa.

Seperti itulah guys cara dan build item Hero Terizla di Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga memuaskan tips & trik kali ini.

baca juga: Cara Menggunakan Cyclops di Mobile Legends, Si Penghenti Hero Lincah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.