Sederet Fitur Andalan OPPO Reno yang Mewah dan Berkualitas

0
568
OPPO Reno di Tangan Rina
OPPO Reno di Tangan Rina; Copyright ©OPPO

Fitur-Fitur Unggulan yang Dimiliki OPPO Reno

OketeknoOPPO Reno menjadi salah satu barang baru di pasar Smartphone Indonesia, ponsel ini telah hadir di kelas menengah dengan penawaran harga Rp 8 jutaan. Akan tetapi untuk kemampuan dan fitur yang ditawarkan tidak sama seperti Smartphone lain di kelasnya.

Hadir dalam warna menawan dan cantik, juga menggambarkan performa dari OPPO Reno juga ternyata. Tidak cuman kamera, melainkan baterai dan performa handal menjadi kelebihan dari Smartphone Android terbaru dari OPPO ini. Lantas, apa saja yang menjadi andalannya sehingga layak dan rekomendasi untuk dibeli?

Simak Nih: OPPO Ciptakan Aplikasi Chatting Spesial Untuk Smartphone Buatannya

  1. Pivot Rising Camera

OPPO Reno 10x Zoom Camera Pink
Copyright ©OPPO

Jelas yang paling menonjol dari Smartphone ini adalah tentang kamera selfie uniknya. Kalau ponsel kekinian biasanya cuman muncul ke atas, ataupun berputar saja dan masih dalam kondisi datar. Namun berbeda dengan Reno ini yang menawarkan Pivot Rising, menyerupai sirip ikan.

Meski pada dasarnya kualitas jepretan sama-sama tergantung sensor kamera 16MP atau fitur kameranya, namun desain ini paling tidak lebih unik sehingga bisa jadi ciri khas ponsel ketika berada di ruang publik.

Ketahui Yuk: Resmi Dipamerkan, Begini Wujud Smartphone OPPO dengan Kamera Bawah Layar

  1. Kamera Utama “OK Banget”

Untuk OPPO Reno reguler ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing resolusinya 48MP + 5MP depth sensor. Sensor kamera utamanya ini adalah Sony IMX586 dimana memiliki kemampuan untuk mengambil gambar di malam hari yang ok banget. Meski pada dasarnya masih kalah dengan P30, namun hasil jepretan Reno sudah cukup memuaskan dan jelas untuk dilihat kembali.

  1. Pakai Mekanisme O-Dot

OPPO Reno o-dot
OPPO Reno o-dot – Copyright ©Jitunews

Mekanisme ini memungkinkan untuk menanam lensa kamera sepenuhnya ke dalam body Smartphone. Dengan demikian, lensa kamera tidak akan mudah tergores ketika diletakkan di permukaan datar, karena sejajar dengan body Smartphone.

Berbeda dengan ponsel kebanyakan yang menonjolkan bagian kameranya, sehingga ketika di letakkan di permukaan datar akan menjadi salah satu tumpuan terberatnya. Struktur O-Dot pada OPPO Reno ini juga sudah diuji dan memiliki tingkat kekerasan 8.05 Mohs.

  1. Punya VOOC 3.0 dan Game Boost 2.0

Melakukan pengisian daya menjadi salah satu fokus perhatian OPPO dalam mengembangkan ponselnya, oleh karena itu kebanyakan ponsel Android besutannya telah dihadirkan teknologi VOOC untuk memberikan waktu pengisian instant terhadap pengguna. Selain itu, VOOC 3.0 ini diklaim 20% lebih cepat ketimbang pendahulunya, baterai 3675 mAh bisa penuh dalam waktu 80 menit saja.

Selain itu, dihadirkan pula Game Boost 2.0 yang memungkinkan pengguna menjalankan game dengan lancar dan nyaman. Saat permainan dijalankan dengan fitur ini, maka respon sentuhan akan naik 16.2% dalam game MOBA (Mobile Legends), dan 21.6% pada game Battle Royale (PUBG Mobile).

baca juga: OPPO Reno di Indonesia Lebih Laris Ketimbang R17 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.