Body Smartphone 5G Samsung Galaxy A90 Mulai Dibocorkan

0
884
Samsung Galaxy A90 Screen
Copyright ©YouTube

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A90

Oketekno – Tidak lama setelah merilis Samsung Galaxy A80 yang khas dengan kamera flip-nya, kini perusahaan asal Korea Selatan itu tengah dikabarkan lagi kalau pihaknya tengah menggarap Smartphone baru yang dilengkapi dengan jaringan 5G di segmen lebih terjangkau, yakni Samsung Galaxy A90.

Untuk Samsung Galaxy A90 ini nanti tidak semuanya hadir dalam dukungan jaringan 5G, melainkan juga menawarkan versi 4G LTE saja untuk kemampuan jaringan tertingginya. Akan tetapi yang menjadi pembahasan kali ini bukanlah terkait dukungan koneksi internet yang akan disematkan dalam perangkat, melainkan bocoran terkait Desain yang bakal diterapkan di Smartphone Android baru dari Samsung ini.

Simak Nih: Samsung Update Galaxy A30 dan Galaxy A70, Tingkatkan Layar dan Fingerprint

Kalau dibandingkan dengan Galaxy A80, yang jelas spesifikasi dan kemampuan dari Galaxy A90 ini lebih baik. Dengan demikian, apakah Samsung juga akan menggunakan konsep desain kamera yang sama (slider flip camera) pada Smartphone kelas menengah terbarunya ini?

Samsung Galaxy A90 Design New Leaks
Copyright ©Twitter

Perlu diketahui bahwa sebelum Galaxy A80 dirilis, Samsung Galaxy A90 menjadi Smartphone pertama yang digadang akan menggunakan desain slider flip camera. Akan tetapi Tipster OnLeaks telah memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

Ketahui Yuk: Sukses Besar, Samsung Galaxy S10 5G Mampu Terjual Belasan Ribu Unit Per Harinya

Dalam salah satu cuitannya di Twitter, disebutkan “Menurut sumber saya, tidak ada kamera pop-up ataupun slider atau hal-hal semacamnya yang diperkirakan akan hadir di model ini (Galaxy A90).” Dan pada tweet lanjutannya, OnLeaks memberikan bocoran terkait desain dari salah satu varian Samsung Galaxy A90.

Smartphone dengan nomor model SM-A908 nantinya bakal hadir dengan panel AMOLED beresolusi FHD+ Infinity-U Display. Dengan kata lain, maka Smartphone ini akan memiliki notch kecil di bagian atas layarnya nanti.

Untuk nomor model ini sama seperti yang disebutkan oleh OnLeaks sebelumnya, dimana pada saat itu diungkap terkait Samsung Galaxy A90 yang bakal hadir dengan chip Snapdragon 855 dengan layar 6.7 inci dan sudah didukung oleh teknologi jaringan 5G. Smartphone ini diperkirakan juga akan memiliki sensor pemindai sidik jari dalam layar.

baca juga: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A90, Bakal Ada Model 5G Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.