Update Software Samsung Galaxy A50

0
1004
Samsung Galaxy A50 Update S
Copyright ©Smartprix

Samsung Galaxy A50 Dapatkan Update Firmware

Oketekno – Belum lama ini beberapa Smartphone kelas menengah Samsung mulai mendapatkan pembaruan software, sebelumnya telah ada pembaruan untuk Galaxy A30 dan Galaxy A70. Kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut hadir kembali dan menghadirkan pembaruan software untuk Samsung Galaxy A50.

Dalam pembaruannya kali ini telah menghadirkan penambahan fitur Night Mode dan juga Super Slo-Mo. Akan tetapi tidak semua pengguna mengetahui hal tersebut dikarenakaan dalam changelog update dengan nomor versi A505FDDU2ASF2 dan memiliki kapasitas 422MB ini tidak menyebutkan tentang kehadiran duo fitur tersebut.

Simak Nih: Body Smartphone 5G Samsung Galaxy A90 Mulai Dibocorkan

Pada penjelasan informasi update hanya disebutkan adanya peningkatan stabilitas dari Knox Guard dan keamanan perangkat saja. Sedangkan informasi tentang kehadiran fitur Night Mode dan Super Slo-Mo ini datang dari salah seorang pengguna Samsung Galaxy A50 di India yang telah mendapatkan dan memasang pembaruan software ini.

Galaxy A50 Camera
Copyright ©succursales

Akan tetapi untuk fitur tersebut tidak akan muncul langsung setelah pembaruan selesai dilakukan, melainkan pengguna harus melakukan reset pengaturan kamera terlebih dahulu untuk menggunakan dua fitur baru kamera di Samsung Galaxy A50 ini.

Ketahui Yuk: Sukses Besar, Samsung Galaxy S10 5G Mampu Terjual Belasan Ribu Unit Per Harinya

Kemudian pembaruan lain yang juga digulirkan dalam update ini adalah kemampuan untuk melakukan pemindaian QR Code dari dalam aplikasi kamera. Jadi, pengguna tidak perlu lagi menggunakan Bixby Vision untuk melakukan pemindaian ini.

Update software untuk Samsung Galaxy A50 ini sudah tersedia di India, dan setiap pengguna yang ada disana bisa melakukan pembaruan melalui jalur OTA. Untuk memeriksa pembaruan ini secara manual, bisa membuka Setting>> Software Update.

Namun untuk kehadiran pembaruannya di Negara lain masih belum dikonfirmasi secara resmi, kemungkinan juga sudah tidak lama lagi. Perusahaan asal Korea Selatan ini hanya butuh waktu sedikit lebih lama dalam menggulirkannya kepada seluruh pengguna Samsung Galaxy A50 di seluruh Dunia, demi kenyamanan dan keamanan proses pembaruan.

baca juga: Samsung Update Galaxy A30 dan Galaxy A70, Tingkatkan Layar dan Fingerprint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.