Mulai Bisa Dipesan, Nokia 2.2 Tawarkan Cashback Hingga Rp 300 Ribu

0
1449
Harga Nokia 2.2 Indonesia
Copyright ©Selular

Beli Nokia 2.2 Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Oketekno – Pada akhir bulan Juni 2019 kemarin atau tepatnya yakni pada tanggal 27 Siang, HMD Global telah resmi meluncurkan Smartphone Sejutaan terbarunya Nokia 2.2. Perangkat ini tidak langsung dibuka pemesanannya pada saat itu, melainkan sehari setelahnya baru dibukan. Sekarang konsumen yang menginginkan ponsel Android ini sudah bisa membelinya di e-commerce ternama Indonesia.

Sedikit mengulas tentang Nokia Android yang baru hadir di Indonesia dengan harga sejutaan ini. Ponsel ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android murni, dan dijanjikan bakal mendapatkan dukungan update selama 2 tahun mendatang.

Simak Nih: Penuhi Permintaan Fans, Nokia 2.2 yang Baru Rilis di Indonesia Naik Kelas

Nokia 2.2 telah hadir dengan layar seluas 5.7 inci dan memiliki poni mungil di bagian atasnya yang digunakan sebagai tempat kamera selfie 5MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat sensor kamera tunggal 13MP yang ditemani dengan LED Flash untuk menghasilkan jepretan cerah dalam kondisi minim cahaya.

Nokia 2.2 Bisa Dipesan
Copyright ©erafone

Meski resolusinya cuman segitu, akan tetapi HMD Global telah membekali fitur yang memungkinkan pengguna Nokia 2.2 mendapatkan hasil fotografi yang menarik dan berkualitas tinggi, termasuk di malam hari atau dalam ruangan yang minim cahaya sekalipun. Bukan cuman karena bantuan dari LED Flash saja, namun sistem mampu memproses hasil gambar dengan baik sehingga jelas ketika dilihat kembali.

Ketahui Yuk: Rilis Sejutaan di Indonesia, Nokia 2.2 Bisa Dibeli dengan Rp 300.00 Disini

Soal performa Nokia 2.2, Smartphone Android Nokia sejutaan ini telah dipacu oleh chip Helio A22 dan didukung dengan RAM 3GB serta dilengkapi komponen penyimpanan internal seluas 32GB. Pegguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 400GB.

Baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.000 mAh, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dalam kesehariannya. Dan menyoal harga Nokia 2.2, sebagaimana yang dilihat di Erafone tercantumkan Rp 1.799.000,- untuk Smartphone ini.

Untuk menyita perhatian masyarakat dalam membeli Nokia Android terbarunya ini, HMD Global bersama Erafone menawarkan beragam promo seperti cashback hingga Rp 300 Ribu, gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia, hingga cicilan 0%.

baca juga: Beberapa Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Nokia 2.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.