Build Item Dyrroth Untuk Bantai Musuh di Mobile Legends, Cobain Yuk!

0
2680
Dyrroth Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Build Dyrroth Mobile Legends

Oketekno – Belum lama ini telah digulirkan update Mobile Legends yang menawarkan sederet pembaruan dalam game. Salah satu yang sudah dinantikan banyak kalangan adalah kehadiran hero baru Dyrroth. Ia merupakan hero berkategori Fighter, akan tetapi juga cocok kalau jadi Assassin karena damage besarnya.

Spesialis dari hero Dyrroth ini adalah Charge/Burst Damage. Dengan demikian, wajar saja kalau hero ini memiliki damage yang sakit, bahkan bisa menghabisi musuh dalam beberapa kali serangan saja. Akan tetapi ini jelas harus diimbangi dengan build item yang cocok agar kekuatan maksimalnya keluar.

Simak Nih: Ada 3 Item ‘Roaming’ Baru di Mobile Legends, Seperti Inilah Kemampuannya

Nah, bagi kalian yang mungkin masih merasa bingung untuk menggunakan build item seperti apa terhadap hero baru ini, bisa coba rekomendasi build Dyrroth Mobile Legends berikut ini.

Dyrroth Mobile Legends Skin
Copyright ©Grid

Build Item Dyrroth di Mobile Legends

  1. Demon Hunter Sword

Kalian bisa beli item ini pertama kali, agar lebih memudahkan Dyrroth dalam farming. Kalian akan mendapatkan tambahan stat +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

  1. Swift Boots

Dikarenakan hero ini butuh farming dan roaming, maka harus memiliki pergerakan cepat juga. Item yang cocok adalah Swift Boots, dikarenakan item ini menawarkan tambahan speed 40 dan kecepatan menyerang sebesar 15.

Ketahui Yuk: Jungler Harus Tau, Ini Dia Efek Baru Item Jungle di Mobile Legends yang Makin Joss

  1. Haas’s Claws

Setelah sepatu terbeli, kalian bisa lanjut ke item ini agar ketika membersihkan minion ataupun duel tidak cepat kalah. Ini dikarenakan item ini menawarkan +20% Physical Lifesteal dan +70 Physical Attack.

  1. Berserker’s Fury

Item ini akan memberikan tambahan stat +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan demikian, hero Dyrroth Mobile Legends akan lebih sakit dan cocok banget untuk habisi lawan yang menjengkelkan.

  1. Scarlet Phantom

Agar kecepatan serangannya bertambah, maka dibutuhkan item ini. Stat yang dihasilkan oleh item ini yakni +20% Attack Speed, +30 Physical Attack, dan +25% Critical Chance.

  1. Blade of Despair

Biasa disebut dengan BoD, item ini memiliki tambahan stats serangan yang sangat besar, yakni +170 Physical Attack. Item ini penting banget untuk dimiliki ketika late game, karena untuk menculik hero carry musuh seperti marksman, mage, hingga assassin.

baca juga: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.