Sah! Ini Dia Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 10

0
482
Samsung Galaxy Note 10 Leaks
Copyright ©notebookcheck

Samsung Sebar Undangan Perilisan Galaxy Note 10

Oketekno – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya kalau Samsung akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya menjelang akhir tahun 2019 ini. Berbagai rumor menyatakan kalau sang vendor akan meluncurkannya di awal bulan Agustus. Dan ternyata memang benar, Samsung Galaxy Note 10 bakal rilis di bulan tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari media KompasTekno dimana telah mendapatkan undangan perilisan dari Smartphone Android terbaru dari Samsung ini, disebutkan kalau Galaxy Note 10 akan hadir pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang dalam acara “Unpacked” yang akan diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Simak Nih: Update Software Samsung Galaxy A50

Memang sih untuk undangannya ini tidak mencantumkan tentang kehadiran Samsung Galaxy Note 10 di acara tersebut. Akan tetapi paling tidak susunan S-Pen dan sebuah kamera sudah cukup untuk mengindikasikan tentang kehadiran Smartphone Premium terbaru dari Samsung tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tampilan dari undangannya berikut.

Undangan Rilis Samsung Galaxy Note 10
Copyright ©Samsung

Selain tampilan animasi tersebut dan tanggal perilisannya, tidak diungkap lebih lanjut tentang spesifikasi ataupun tampilan dari Samsung Galaxy Note 10. Mungkin untuk kameranya ini bisa menjadi sedikit bocoran tentang tata letaknya. Sama seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, kamera selfie dari ponsel ini akan ditempatkan di bagian lubang layar tepat di bagian tengah atasnya.

Ketahui Yuk: Lebih Canggih Ketimbang Galaxy S10, Beginilah Penampilan Samsung Galaxy Note 10

Beralih ke pembahasan lain yang bersumber dari berbagai macam rumor sebelumnya, yang mana dikatakan kalau Galaxy Note 10 nanti tidak akan hadir sendirian, melainkan ada 2 model yang ditawarkan. Pertama merupakan versi dengan jaringan 4G LTE, sedangkan varian kedua memiliki dukungan koneksi jaringan 5G.

Masalah spesifikasi Samsung Galaxy Note 10, diberitakan kalau Samsung akan menanamkan chip Snapdragon 855 atau Exynos 9825 (tergantung wilayah pemasaran). Dan sebagai tenaganya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas hingga 4.500 mAh.

Di bagian belakang dimungkinkan akan hadir 3 sampai 4 kamera, dan tidak akan ada fingerprint sensor fisik lagi yang tertanam di bagian punggung ponsel. Untuk keamanan biometrik diyakini akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari dalam layar seperti yang dihadirkan pada Samsung Galaxy S10 series.

baca juga: Bukan di Tengah, Begini Susunan Kamera Belakang Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.