Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi K20 Series

0
763
Redmi K20 with Box
Copyright ©DonanımHaber

Penjualan Redmi K20 Series Memuaskan

Oketekno – Setelah dipastikan menjadi perusahaan mandiri, Redmi lebih banyak melakukan inovasi baru demi menggaet minat masyarakat melalui Smartphone besutannya. Tidak lagi cuman fokus di spesifikasi kelas menengah saja, Redmi K20 Pro menjadi bukti tantangannya terhadap segmen Premium.

Meski secara spesifikasi, Redmi K20 Series ini hadir di segmen Premium akan tetapi untuk harga yang ditawarkan masih terbilang terjangkau. Dengan demikian, wajar saja kalau banyak konsumen tertarik untuk meminang Smartphone ini.

Simak Nih: Xiaomi Ungkap Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi K20

Masih belum genap satu bulan setelah hadir di pasar, Donovan Sung selaku Global Spokeperson sekaligus Director of Product Management Xiaomi telah mengumbar tentang kesuksesan penjualan Redmi K20 dan K20 Pro.

Redmi K20 Unboxing
Copyright ©YouTube

“Kabar baik, Mi Fans. Sangat antusias untuk mengumumkan pengapalan seri Redmi K20 telah menyentuh 1 juta unit dalam satu bulan pertamanya,” seperti itulah yang dikatakan melalui akun Twitter resminya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, 200 ribu unit telah didapatkan ketika flash sale perdana Redmi K20 series digelar tidak lama setelah perilisannya. Dan jumlah tersebut tentu sangat luar biasa, mengingat Smartphone ini tidak hadir di pasar global, melainkan hanya dipasarkan di Negara China saja.

Ketahui Yuk: Hadir dengan RAM Hingga 8GB, Ternyata Segini Harga Redmi K20 dan K20 Pro

Sedangkan di pasar globalnya, produk ini telah diadopsi langsung oleh Xiaomi dan menghadirkannya dengan nama pasar Mi 9T sebagai pengganti Redmi K20. Sedangkan pengganti K20 Pro alias Mi 9T Pro masih belum ada kepastian.

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini pengganti Redmi K20 bernama Xiaomi Mi 9T ini sudah hadir di sejumlah Negara. Selain Malaysia, ada juga beberapa Negara lain seperti Prancis, Italia dan Spanyol. Rencananya Smartphone ini juga akan tersedia di India tidak lama lagi, dan di Thailand ponsel ini juga sudah mendapatkan izin edar.

Namun untuk kabar kehadiran Xiaomi Mi 9T A.K.A Redmi K20 ini di Indonesia masih belum ada sama sekali, bahkan ponsel ini juga belum muncul di situs P3DN ataupun mendapatkan sertifikasi TKDN.

baca juga: Meski Harga Terjangkau, Performa Redmi K20 Pro Tercepat di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.