Sederet Smartphone Android Paling Cepat Saat Ini, Performa Asli Redmi K20 Pro Terungkap

0
669
Smartphone Android Tercepat
Copyright ©Priceboon

Ternyata Ini Posisi Redmi K20 Pro di AnTuTu Sebenarnya

Oketekno – Seperti biasanya, AnTuTu sebagai salah satu platform paling terpercaya dan mudah diakses untuk mengetahui performa Smartphone yang beredar di pasaran, telah merilis daftar ponsel dengan performa tercepatnya. Dan belum lama ini platform tersebut telah merilis sederet Smartphone Android tercepat periode Juni 2019.

Dan lagi-lagi, Smartphone gaming dari ZTE masih menjadi penguasa yakni Red Magic 3 dengan hasil performa yang luar biasa. Sedangkan di posisi bawahnya yakni terdapat ponsel gaming Black Shark 2, dan posisi berikutnya ada ponsel dari Xiaomi lagi yakni Mi 9 Explorer Edition.

Simak Nih: Cara Mengatasi Smartphone Android Overheat Karena Terlalu Lama Main Game

Lantas, kemanakah Redmi K20 Pro yang sebelumnya diklaim sebagai Smartphone tercepat versi AnTuTu? Kok tidak ada di posisi atas dalam daftar ini. Dan dari sinilah data asli dari pengujian Smartphone terbaru dari Redmi itu terungkap. Bisa dibilang untuk hasil skor performa 388.803 di AnTuTu yang disampaikan oleh Redmi sebelumnya adalah palsu.

Smartphone Android tercepat AnTuTu
Copyright ©AnTuTu

Dalam data resmi yang dirilis oleh AnTuTu ini, Redmi K20 Pro ternyata hanya mendapatkan skor 367.003 poin saja, sehingga membuatnya harus puas di posisi ke 8. Akan tetapi kalau dilihat keseluruhan, brand Xiaomi lebih mendominasi ketimbang brand lain untuk posisi atas di AnTuTu. Bahkan Samsung saja berada di posisi bawah, yakni Galaxy S10 dan Galaxy S10+ secara berurutan berada di posisi ke 10 dan 9.

Sekedar bahasan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone pemuncak AnTuTu, ZTE Nubia Red Magic 3. Smartphone Android Gaming ini telah dipacu oleh chip Snapdragon 855 berkombinasi dengan GPU Adreno 640 dan didukung dengan memori internal RAM hingga 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Dikarenakan untuk gaming, maka layarnya juga dibuat kualitas tinggi dengan menghadirkan kemampuan refresh rate 90Hz dan Touch refresh rate 240Hz. Di bagian depan dan belakangnya masing-masing terdapat dual speaker untuk memberikan kualitas bermain game yang mantap terhadap pengguna.

baca juga: 3 Smartphone Android Rp 3 Jutaan Kamera Terbaik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.