Segera Dirilis! Berikut Bocoran Spesifikasi Honor 9X

0
680
Honor 9X Leaks
Copyright ©whatmobile

Bocoran Spesifikasi Honor 9X

Oketekno – Baru-baru ini diketahui Honor telah memberikan bocoran terkait Smartphone terbarunya yang akan dirilis akhir bulan Juli 2019 mendatang. Ponsel yang akan diberi nama Honor 9X ini nantinya bakal hadir di kelas menengah dan dipacu oleh chip Kirin 810.

Melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, anak perusahaan Huawei ini telah mengunggah poster promosi tentang jadwal perilisan Honor 9X. Dalam poster tersebut telah dicantumkan tanggal 23 Juli 2019. Tidak hanya tanggal saja, melainkan ada beberapa spesifikasi yang akan ditanamkan pada 9X terungkap dalam postingannya itu.

Simak Nih: Baru Rilis di Inggris, Honor 20 Dipastikan Segera Hadir Juga di Indonesia

Xiong Junmin selaku Vice President Honor untuk bidang produksi yang telah menyampaikan hal tersebut. Honor 9X ini akan hadir dengan chip Kirin 810 dimana telah diproses dengan teknologi fabrikasi 7nm, sehingga lebih hemat daya dan tetap memberikan performa yang cepat.

Honor 9X Poster
Copyright ©Weibo

Seperti yang dilansir dari media Gizmochina, kalau dirinci chip Kirin 810 ini akan memiliki 8 inti yang terdiri dari 2x Cortex-A76 dengan clockspeed 2.27 GHz dan 6x Cortex-A55 yang memiliki kecepatan 1.88GHz. Chip ini berkombinasi dengan GPU Mali-G52 untuk menghasilkan tampilan visual yang maksimal.

Ketahui Yuk: Honor 20 Lite Ikut Dirilis dengan Harga Paling Murah

Berdasarkan informasi yang beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Honor 9X ini nantinya akan hadir dengan layar seluas 6.5 inci dan 6.7 inci. Dan pada bagian bagian poni atas layarnya bakal ditanamkan kamera selfie sebesar 16MP atau 20MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya ada 2 sensor, masing-masing beresolusi 13MP + 2MP.

Kemudian untuk memori internal yang bakal ditanamkan pada Honor 9X ini sebesar 4GB/64GB, dan akan dijalankan oleh Android Pie berlapis EMUI 9, serta dilengapi baterai 3.000 mAh sebagai daya. Namun ini perkiraan saja, masih belum bisa dipercaya 100% kebenarannya.

Masalah kedatangannya di Indonesia, generasi pendahulunya Honor 8X kini telah beredar luas di pasaran. Sehingga ada kemungkinan juga kalau Honor 9X juga datang ke Indonesia nanti.

baca juga: Intip Kesuksesan Penjualan Honor 20 di Dua Pekan Pertamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.