3 Fitur Andalan Nokia 2.2 yang Bikin Menarik Untuk Dibeli

0
624
Fitur Andalan Nokia 2.2
Copyright ©Gadgetren

Fitur Nokia 2.2 yang Bikin Unggul di Level Sejutaan

Oketekno – Pekan kemarin HMD Global telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang hadir dengan penawaran spesifikasi dan banderolan harga menarik. Nokia 2.2 telah hadir di level herga sejutaan dan menjadi salah satu Smartphone Android One termurah.

Akan tetapi apakah dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan sederet fitur yang dibutuhkan? Tergantung kebutuhan, dikarenakan setiap perangkat memiliki kelebihan dan kekurangan, terlebih itu Smartphone terjangkau atau di level sejutaan.

Simak Nih: HMD Langgar Janji, Nokia 2 Batal Update Android Pie Karena Masalah Ini

Secara keseluruhan, Nokia 2.2 cenderung lebih ditujukan untuk para pecinta fotografi, HMD Global telah menghadirkan kemampuan jepretan yang memuaskan pada generasi penerus Nokia 2 ini, meski pada dasarnya untuk lensa kamera yang ditanamkan cukup 1 sensor saja.

Nokia 2.2 Android One
Perilisan Nokia 2.2 Android One Indonesia – Copyright ©

Juho Sarvikas selaku Chief Product Office HMD Global telah mengatakan kalau Nokia 2.2 ini telah dilengkapi dengan beragam teknologi kamera yang canggih. Dengan demikian, Smartphone ini menjadi ponsel dengan kemampuan kamera terbaik di kelasnya.

Ketahui Yuk: Penuhi Permintaan Fans, Nokia 2.2 yang Baru Rilis di Indonesia Naik Kelas

Smartphone sejutaan terbaru HMD ini bahkan mampu digunakan untuk mengambil gambar dalam kualitas jernih dan jelas meski objek berada dalam ruangan minim cahaya sekalipun. Bukan cuman itu saja, Nokia Android terbaru ini juga mampu mengenali kondisi yang ada di sekitar objek foto, sehingga bisa menyesuaikan secara otomatis kemampuan menangkap cahayanya guna menghasilkan jepretan gambar sebaik mungkin.

Kemudian unfuk fitur andalan yang keduanya yakni dihadirkannya teknologi pemindai wajah sebagai keamanan perangkat. Melalui teknologi ini, pengguna bisa membuka perangkat dengan mudah dan cepat serta tidak mudah untuk dibajak oleh orang lain.

Dan fitur terakhir yang membuat Nokia 2.2 di level sejutaan ini menarik untuk dibeli adalah kehadiran tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Pengguna cukup menekan tombol ini ketika ingin menanyakan ataupun memerintah ponsel untuk melakukan beberapa hal. Misalnya yakni seperti kirim pesan WhatsApp, menunjukkan lokasi, merekomendasikan makanan, tempat hiburan, dan lain sebagainya.

baca juga: Beberapa Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Nokia 2.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.