Kenali Jenis Grip di PUBG Mobile demi Aim dan Tembakan yang Lebih Mantap

0
1337
Grip Senjata PUBG Mobile
Copyright ©GAMEBROTT

Jenis-Jenis Grip dan Fungsinya di PUBG Mobile

Oketekno – Setiap senjata yang ada dalam game PUBG Mobile memiliki attachment tambahan yang bisa ditambahkan. Mulai dari moncong, scope, magazine, grip, dan attachment lainnya. Akan tetapi tidak semua senjata bisa ditambahkan dengan grip guys, dikarenakan jenis senjatanya yang memang berbeda.

Misalnya saja beberapa senjata yang tidak dapat ditambah dengan grip seperti DP-28, AKM, M249, Groza, dan beberapa senjata lainnya. Akan tetapi perlu kalian tahu bahwa grip ini memberikan efek terhadap aiming dan akurasi tembakan yang lebih mantap loh guys, atau dengan kata lain mengurangi recoil.

Baca Juga: Tips Melatih Akurasi Tembakan di PUBG Mobile Biar Menang Saat Duel

Kalau untuk DP atau M249 memang sudah bisa diakui akurasinya meski tanpa grip, tapi untuk senjata lain dirasa perlu pakai ini. Yuk, simak berbagai macam grip berikut biar kalian tidak bingung ketika pick M416 atau B762 sebagai senjata favorit nantinya.

  • Vertical Foregrip

Vertical Foregrip
Copyright ©GridGames

Bagi kalian yang awas saat main PUBG Mobile, bisa pakai grip ini untuk DMR ataupun AR. Sebab grip ini akan mengurangi recoil ke atas dan kebawah kalian sehingga bisa spray down musuh di kejauhan lebih mudah. Misal M416, B762, SKS, Mini14, AUG A3, akan cocok ketika dipakaikan Vertical Foregrip.

Baca Juga: Tips Build Senjata Favorit M416

  • Angled Foregrip

Angled Grip
Copyright ©GridGames

Kalau masalah akurasi dan duel jarak dekat, mendingan pakai Angled Foregrip guys karena lebih stabil dan akurasinya juga lebih joss. Grip ini mampu kurangi 20% horizontal recoil kalian dan sepertinya firespeed juga lebih cepat ketimbang grip lain. Senjata paling rekomendasi untuk dipasangkan dengan grip ini adalah M416, B762, Vector, ataupun UMP9.

Baca Juga: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

Masih ada 4 Jenis Grip lain yang bisa jadi alternatif atau mungkin grip handal untuk DMR dan SMG. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.