Resmi Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Smartphone Gaming iQOO Neo

0
585
Vivo iQOO Neo Release
Copyright ©GSMArena

Vivo iQOO Neo Hadir dengan Harga Terjangkau

Oketekno – Semakin serius dalam pasar Smartphone Gamig, kemarin anak perusahaan baru Vivo telah kembali meluncurkan perangkat terbarunya dengan spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda ketimbang versi reguler yang sudah rilis beberapa bulan kemarin. Smartphone yang baru diluncurkan ini adalah iQOO Neo.

Dengan dihadirkannya iQOO Neo ini, diharapkan pengguna dapat memilih perangkatnya sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimilikinya. Dikarenakan banderolan harganya lebih terjangkau, maka spesifikasi yang ditanamkan juga sedikit rendah, namun masih mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna.

Baca Juga: Vivo Pamerkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Sebagaimana yang dilansir dari GSMArena, iQOO telah membenamkan chip Snapdragon 845 octa core berkombinasi dengan GPU Adreno 630 untuk memberikan pengalaman performa luar biasa terhadap pengguna. Disediakan 2 varian memori internal untuk ponsel ini, yakni 6GB/8GB RAM dan 64GB/128GB ROM.

iQOO Neo Multi Turbo
Copyright ©HiTekno

Kemudian untuk fasilitas pendingin dari perangkat, telah dihadirkan lapisan papan grafit yang mampu menahan suhu panas dari perangkat ketika digunakan untuk aktifitas berat. Selain itu, iQOO Neo ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Multi-Turbo yang terdiri dari AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, dan Cooling Turbo guna memberikan kinerja ponsel yang lebih maksimal.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Y12

Masalah daya, tidak perlu dikhawatirkan lagi sebab ponsel Android ini sudah dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian FlashCharge 22.5W dimana mampu mengisi daya 50% hanya dalam 30 menit saja. Jadi, pengguna bisa mendapatkan kepuasan dalam bermain game.

Layar seluas 6.38 inci beresolusi Full HD+ ini juga sudah didukung oleh teknologi fingerprint sensor bawah layar yang bisa diakses pengguna dengan mudah. Kemudian di bagian notch atasnya terdapat sensor kamera 12MP. Sedangkan di body belakangnya terdapat 3 lensa kamera, 12MP + 8MP Wide + 2MP Depth sensor.

Harga iQOO Neo yang ditawarkan yakni US$ 260 atau sekitar Rp 3.6 juta untuk varian 6GB/64GB, dan US$ 335 atau sekitar Rp 4.7 juta untuk model 8GB/128GB. Smartphone ini sudah mulai bisa dipesan di toko online ataupun offline di China. Sedangkan penjualan perdananya baru akan dilakukan pada tanggal 8 Juli 2019 mendatang.

baca juga: Ada Smartphone Vivo Baru yang Bakal Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.