Vivo Z1 Pro Rilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

0
1714
Vivo Z1 Pro Body
Copyright ©FirstPost

Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro

Oketekno – Belum lama ini Vivo Z1 Pro telah resmi diluncurkan menyasak segmen pasar kelas menengah. Jika dibandingkan dengan perangkat lain di kelasnya, ponsel ini serasa lebih unggul dalam hal daya baterai, sedangkan untuk spesifikasi lain yang ditanamkan masih sama dan standar kemampuan ponsel di segmen Rp 3 jutaan.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari GSMArena, ternyata untuk ponsel ini bukanlah perangkat baru melainkan hasil re-brand dari Z5x yang mana telah resmi dirilis beberapa bulan kemarin di China. Dan untuk sementara ini Vivo Z1 Pro cuman tersedia di Negara India saja. Masih belum diketahui jadwal rilisnya di sejumlah Negara lain termasuk Indonesia juga atau tidak.

Simak Nih: Diperbarui, Kini Vivo V15 Makin Lancar Untuk Gaming

Vivo Z1 Pro telah hadir dengan panel IPS seluas 6.53 inci, layar tersebut memiliki resolusi Full HD+. Smartphone ini tidak memiliki poni ataupun bagian kamera pop-up, kamera selfie ditanamkan pada lubang yang eksis di pojok kiri atas layar Smartphone.

Vivo Z1 Pro Release
Copyright ©TribunNews

Kamera selfie yang berada di bagian lubang pada layar ponsel ini beresolusi 32MP. Sedangkan di body belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang tertanam, masing-masing 16MP + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor. Kemudian, di bagian tengahnya terdapat fingerprint sensor yang bisa dimanfaatkan untuk sistem keamanan biometrik perangkat.

Dan di sektor performa, Vivo Z1 Pro ini hadir dengan chip Snapdragon 712 dan didukung oleh memori internal 2 varian saja, yakni 4GB/6GB RAM dan 64GB/128GB kapasitas penyimpanan. Kemudian di sektor daya, telah ditanamkan baterai sebesar 5.000 mAh, dimana kapasitas tersebut tergolong lebih besar ketimbang perangkat lain di level harga yang sama.

Harga Vivo Z1 Pro di India dibanderol senilai 14.990 Rupee atau berkisar Rp 3 jutaan untuk varian 4GB/64GB, sedangkan untuk varian 6GB/128GB ditawarkan seharga 17.990 Rupee atau sekitar Rp 3.7 jutaan. Smartphone ini mulai bisa dipesan di Flipkart dalam opsi warna Sonic Black, Sonic Blue, dan Mirror Black.

baca juga: Ada Smartphone Vivo Baru yang Bakal Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.