Sony Persiapkan Smartphone Baru di IFA Berlin 2019 Mendatang, Xperia 2?

0
927
Sony Xperia 2 Rumor
Copyright ©timeincuk

Sedikit Ulasan Spesifikasi Sony Xperia 2

Oketekno – Seperti yang diberitakan, dimana Sony kini sudah tidak jaya seperti dahulu lagi dalam bisnis Smartphone. Penurunan drastis telah terjadi pada salah satu vendor ternama asal Jepang ini, dan serasa produknya kian kalah dengan besutan perusahaan asal China. Meski demikian, tidak membuat vendor ini patah semangat dalam merilis Smartphone Android.

Pada bulan Februari kemarin, telah resmi diluncurkan Xperia 1 dengan membawa perubahan cukup signifikan dibanding perangkat sebelumnya. Meski tidak trendy, akan tetapi Sony telah menghadirkan ponsel tersebut dengan desain yang menarik, lebih tinggi ketimbang perangkat lain yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Meski Terpuruk, Sony Tetap Rilis Smartphone Layar Lipat Tahun Depan?

Dan belum lama ini, dikabarkan kalau Sony akan kembali memperkenalkan Smartphone Android terbarunya dalam ajang IFA Berlin 2019 yang bakal diselenggarakan akhir bulan Agustus hingga awal September 2019 mendatang.

Xperia 1 Camera
Copyright ©pocket-lint

Melalui dokumen User Agent Profile (UAProf), telah muncul 2 kode nomor J8210 dan J8010. Untuk nomor model yang juga diduga berkaitan dengan nama SPHINX dan HORUS ini diyakini merupakan Sony Xperia 2. Rumor menyebutkan kalau Smartphone Android terbaru dari Sony ini nantinya akan hadir dalam 2 versi dan semuanya sudah dilengkapi dengan modem 5G.

Baca Juga: Sudah Rilis Smartphone Android Baru, Nasib Sony Malah Makin Terpuruk

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, J8210 akan menjadi Smartphone Android andalan Sony berikutnya. Kemudian untuk 1 perangkat lainnya, diharapkan akan menjadi X1 Premium atau X1 5G, untuk melengkapi varian Smartphone yang sudah rilis dipasaran saat ini.

Sebelumnya sudah dibocorkan kalau Sony Xperia 2 ini nanti akan mengusung panel layar CinemaWide 21:9 dan memiliki resolusi QHD+ 2880 x 1234 piksel, sedikit menurun ketimbang pendahulunya yang sampai 4K.

Kemudian untuk bocoran performa Sony Xperia 2, dikabarkan Smartphone Android terbaru dari Sony ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB. Di bagian belakangnya diperkirakan bakal ada 3 sensor kamera yang akan ditanamkan. Lantas, seperti apakah kehebatan ponsel ini yang sesungguhnya? Nantikan hingga perilisannya digelar.

baca juga: Realme X Dikonfirmasi Akan Gendong Kamera 48MP Dari Sony IMX586!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.