Kenalin Nih 2 Perangkat Pintar Baru Xiaomi yang Masuk Indonesia

0
624
Mi Authorized Store
Copyright ©TeknosID

Xiaomi Perkenalkan 2 Perangkat Keamanan Pintar ke Indonesia

Oketekno – Perlu diketahui bahwa Xiaomi bukanlah menjadi brand Smartphone saja, melainkan banyak perangkat elektronik canggih dan modern lainnya yang berguna bagi kehidupan manusia. Mulai dari penyediaan alat sehari-hari, hingga sistem keamanan pintar yang bisa menjaga rumah penggunanya.

Mengingat Indonesia menjadi salah satu pasarnya yang menjanjikan dalam menjual produk elektronik canggih dan pintarnya, maka perusahaan asal China ini juga ingin menghadirkan lebih banyak perangkat IoT ke Tanah Air. Diketahui baru-baru ini ada 2 perangkat pintar baru yang didatangkan.

Baca Juga: Lebih Cantik dan Gahar, Segini Harga Xiaomi Mi CC9 Meitu Edition

Pertama ada Mi Smart Sensor Set yang terdiri dari dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window and Door Sensor, Mi Wireless Switch, dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multi fungsi. Untuk perangkat ini nantinya akan memberikan notifikasi keamanan ke Smartphone dimanapun penggunanya berada selama masih terhubung dengan internet ketika terjadi gerakan yang terdeteksi.

Mi Smart Sensor Set
Copyright ©Xiaomi

Bukan cuman itu saja, Mi Smart Sensor Set ini juga berguna untuk mengendalikan berbagai macam perangkat pintar yang terpasang di rumah. Misalnya yakni seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu. Semuanya bisa dikendalikan dengan mudah hanya melalui Aplikasi Xiaomi Mi Home.

Baca Juga: Sekilas Tentang Spesifikasi Utama dan Harga Xiaomi Mi CC9 Series

Dan yang kedua adalah Mi Home Security Camera Basic 1080p. kamera ini menjadi perangkat pintar yang bisa melakukan deteksi pergerakan serta menangkap gambar dengan jelas. Untuk jangkauan dari kamera ini yakni 130 derajat, sehingga mampu menangkap gambar dari seluruh bagian rumah. Selain itu, kamera ini juga dapat berkomunikasi suara dua arah.

Mi Home Security Camera Basic 1080p
Copyright ©Xiaomi

Ketika malam hari, kamera keamanan terbaru dari Xiaomi ini mampu mengaktifkan sinar inframerahnya untuk melihat area dalam jangka 10 meter. Perangkat ini juga dapat dihubungkan dengan aplikasi Mi Home sehingga lebih mudah untuk pengendaliannya.

Masalah harga, Mi Smart Sensor Set dibanderol Rp 999 ribu saja dan kini sudah tersedia di seluruh Authorized Mi Store, sedangkan untuk Mi Home Security Camera Basic 1080p ditawarkan seharga Rp 429 ribu saja dan hanya tersedia di Mi.com.

baca juga: Jadwal Update Android Q Untuk 11 Smartphone Xiaomi yang Kebagian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.