Bersiap! Infinix S4 Segera Rilis di Indonesia

0
604
Infinix S4 Belakang
Copyright ©FreeBrowsingLink

Infinix S4 Dipastikan Hadir Pekan Depan

Oketekno – Dikarenakan telah sukses meluncurkan Smartphone Android murah dengan spesifikasi yang fokus di sektor tertentu, yakni Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. Kini sang vendor tengah bersiap untuk meluncurkan Smartphone terbarunya lagi bernama Infinix S4 yang menyasak segmen lebih tinggi.

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar di Jagat Maya, diketahui kalau Infinix S4 ini nantinya sudah mulai bisa dijual mulai pekan depan. Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia telah menyatakan kepercayaannya untuk menghadirkan ponsel baru di Tanah Air.

Baca Juga: Kekurangan Infinix Hot 7 Pro yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

“Perkembangan Smartphone memaksa kami untuk berinovasi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada,” seperti itulah yang diungkapnya.

Infinix S4
Copyright ©Infinix

Untuk Infinix S4 ini nanti bakal hadir di Indonesia dengan mengusung tagar #TABRAKBATAS, tentu ini bakal memiliki makna tersendiri yang mana akan dikejutkan melalui kehadiran Smartphone Android baru yang tengah dipersiapkan tersebut.

Baca Juga: Selain Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Hal Lain yang Bikin Infinix Smart 3 Plus Menarik Dibeli

Masih dalam pernyataan Christian, dikatakan kalau Smartphone terbarunya ini nanti akan hadir dalam fitur yang fantastis untuk menunjang setiap kebutuhan penggunanya, terlebih untuk membantu menjadikan aktifitas anak muda Indonesia lebih mudah dan menyenangkan untuk dilalui. Bukan cuman dalam hal fotografi saja, melainkan dalam pengalaman menonton, bermain game, dan menjelajah sosial media bisa dilakukannya dengan nyaman.

Disisi lain, Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia telah menyatakan kalau “Infinix S4 nantinya akan menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan diperkenalkan ke pasar Smartphone Indonesia.”

Masalah tanggal perilisan Infinix S4, rencananya ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang. Kemudian untuk penjualan perdana dan eksklusif akan dilakukan di Lazada Indonesia dalam program penawaran spesial pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang. So, nantikan update informasi selanjutnya untuk cari tahu lebih lanjut soal produk ini.

baca juga: Bukan Cuman RAM 6GB, Berikut Keunggulan Lain Infinix Hot 7 Pro Seharga Rp 1 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.