Segera Dirilis, Advan S50 Prime Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Rp 600 Ribuan

0
2899
Advan
Copyright ©YouTube

Advan S50 Prime Hadir dengan Harga Super Murah

Oketekno – Untuk menandingi kompetitor yang berasal dari Luar Negeri, Advan terus menggeber produksi Smartphone dengan berbagai macam inovasi. Beberapa waktu terakhir ini yang ditawarkan oleh brand kebanggaan Indonesia ini adalah harganya yang terjangkau ketimbang perangkat lain.

Nah, belum lama ini brand Smartphone asli Indonesia ini dikabarkan segera merilis ponsel terbarunya bernama Advan S50 Prime. Ponsel ini rencananya akan dihadirkan oleh Advan bersama GlocalMe, penyedia layanan internet berbasis WiFi.

Simak Nih: Advan Rilis Smartphone Baru Dibawah Rp 1 Juta

Meski pada dasarnya masih baru akan diluncurkan dalam waktu dekat, akan tetapi beberapa pedagang online diketahui sudah mulai menjual Smartphone tersebut. Terlebih untuk banderolan harga dari ponsel tersebut sangatlah murah dan menggiurkan.

Advan S50 Prime
Copyright ©PULSA

Dengan mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang dibenamkan, para pedagang ini telah mulai menawarkan Advan S50 Prime dengan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 750 ribuan. Tentu ini menjadi harga yang murah banget, apalagi kalau nantinya ponsel ini juga sudah didukung oleh teknologi jaringan 4G. Mengingat untuk sekarang ini sudah hampir musnah ponsel yang cuman sampai 3G di pasaran.

Ketahui Yuk: Turun, Segini Harga Advan i6A Sekarang!

Sedikit tentang spesifikasi yang diulas dalam kolom deskripsi oleh para pedagang, Advan S50 Prime ini telah hadir dengan layar seluas 5.0 inci. Kemudian di bagian bezel atasnya terdapat lensa kamera selfie beresolusi 2MP. Sedangkan di bagian belakang ponsel akan ditanamkan kamera dalam resolusi 5MP.

Kemudian masalah performa, Advan menggunakan chip processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, dan didukung oleh memori internal RAM hanya 1GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 16GB saja. Spesifikasi yang pantas untuk ponsel dengan harga kurang sejutaan.

Meski demikian, pengguna masih diberikan opsi teknologi keamanan Face ID pada Advan S50 Prime ini, sehingga pengguna masih dapat membuka kunci layar secara modern. Dan persoalan daya, ponsel ini kabarnya cuman memiliki baterai berkapasitas 2.450 mAh saja.

baca juga: Smartphone 4G Advan S6 Plus Rp 800 Ribuan Banjir Pesanan Saat Penjualan Perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.