Ada Varian Baru Realme C2 di Indonesia, Harga Makin Terjangkau

0
2125
Realme C2 Indonesia
Copyright ©Inet Detik

Realme C2 Berikan Pilihan Lebih Banyak

Oketekno – Bersamaan dengan Realme 3 series kemarin, perusahaan asal China ini juga meluncurkan Smartphone terbarunya yang menyasak segmen lebih rendah yakni Realme C2. Perangkat ini menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Tanah Air dikarenakan harganya yang terjangkau, namun cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-harinya.

Akan tetapi pada saat pertama perilisannya kemarin, Realme C2 hanya hadir dalam varian memori internal 2GB/16GB dan 3GB/32GB saja. Namun untuk memenuhi kebutuhan sebagian kalangan, Realme menghadirkan pilihan baru yakni 2GB/32GB.

Baca Juga: Hadir Realme X Spiderman Edition, Begini Penampilannya!

Selain memori internal yang ditanamkan, spesifikasi lain dari ponsel ini masih sama dengan varian lainnya. Dimana untuk performa tetap mengandalkan chip MediaTek Helio P22 dengan clockspeed sebesar 2GHz octa core, sudah cukup mumpuni untuk ponsel di kelas sejutaan.

Realme C2 Punggung
Copyright ©TeknoKompas

Kemudian masalah kamera, Realme C2 ini telah dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi Ai sehingga dapat menghasilkan jepretan bokeh yang sempurna. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, telah dihadirkan lensa kamera beresolusi 5MP, dan dihadirkan pula fitur AI Bokeh sehingga bisa hasilkan jepretan selfie yang makin dramatis.

Baca Juga: Realme 2 Pro Mulai Dapatkan Update Android Pie

Realme C2 telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dijalankan oleh sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS 6.0. Masih belum diketahui apakah Realme di tahun depan akan memberikan dukungan update sistem operasi Androidnya atau tidak.

Membahas soal desain, Body Smartphone sejutaan dari Realme ini keren abis. Dikarenakan punggungnya telah menerapkan konsep desain diamond cutting generasi terbaru, yang memanfaatkan 3 lapisan warna dengan partikel bersniar dan menggunakan material doff/mate. Opsi warna yang ditawarkan yakni Diamond Blue dan Diamond Black.

Harga Realme C2 varian baru 2GB/32GB ini yaitu Rp 1.399.000,-, harga tersebut berlaku selama masa promo Lazada “Follow Your Heart Beat” yang akan digelar pada tanggal 12 Juli 2019 saja. Setelahnya, kemungkinan harganya berkisar Rp 1.5 jutaan saja.

baca juga: Varian Baru Realme 3 Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.