Laris Manis di Indonesia, Harga Redmi Note 7 Turun

0
5514
Redmi Note 7 Unbox
Copyright ©Pinterest

Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Oketekno – Sebagai perangkat pertama yang diluncurkan secara mandiri setelah resmi melepaskan diri dari Xiaomi, Redmi Note 7 kualitasnya tidak mengecewakan sama sekali. Walaupun pada dasarnya cuman menggunakan sensor kamera 12MP, akan tetapi pernyataan terkait kamera belakang 48MP bukan penipuan.

Pasalnya untuk hasil jepretan dari sang perangkat ini juga benar-benar jernih dan mengagumkan, kalau disandingkan dengan hasil jepretan menggunakan sensor 48MP juga tidak kalah kualitasnya. Sempat mengalami kelangkaan di Indonesia, akan tetapi sekarang ini justru berbanding terbalik dikarenakan agresifnya produksi Xiaomi di Tanah Air.

Simak Nih: Sederet Smartphone Android Paling Cepat Saat Ini, Performa Asli Redmi K20 Pro Terungkap

Bukan karena barangnya yang melimpah sehingga mudah didapatkan saja, melainkan kini beberapa retail offline juga menawarkannya dengan harga lebih mudah jika dibandingkan harga resminya. Seperti yang kita tahu bahwa Mi Indonesia menetapkan harga Redmi Note 7 senilai Rp 2.299.000,-.

Redmi Note 7 Full
Copyright ©Tribunnews

Akan tetapi beberapa retail penjualan offline telah menawarkannya dengan harga Rp 2.200.000,- saja. Walaupun tidak terlalu signifikan penurunannya, akan tetapi ini sudah cukup untuk menghemat pengeluaran kalian. Kemudian untuk versi 4GB, para pedagang telah menawarkannya dengan harga Rp 2.650.000,-. Begitulah informasi yang kami kutip dari PULSA.

Ketahui Yuk: Xiaomi Ungkap Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi K20

Para pengguna tetap bisa memilih sistem pembeliannya, dikarenakan banderolan harga yang ditawarkan untuk Redmi Note 7 ini sama-sama menarik. Kalau di pedagang offline memang lebih murah dan kalian bisa merasakan terlebih dahulu produk sebelum pada akhirnya memutuskan untuk membeli perangkat tersebut. Dengan demikian, kalian bisa tau apakah perangkat ini sudah cocok dengan kebutuhan atau belum.

Sedangkan di Mi.store harga Redmi Note 7 3GB ditawarkan dengan harga Rp 2.248.000,- namun konsumen akan mendapatkan hadiah menarik yakni Mi Band 2 secara gratis. Dimana untuk gelang pintar ini tentu saja harganya lebih mahal dari Rp 100 ribu. Namun ya itu, kalian tidak merasakan terlebih dahulu perangkat tersebut.

baca juga: Redmi Garap Smartphone dengan Kamera 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.