Dirilis, Advan S50 Prime Bisa Akses Internet Tanpa Kuota!

0
1761
Advan S50 Prime Rilis
Copyright ©infonews

Harga Advan S50 Prime Murah Banget

Oketekno – Meski saat ini secara nyata terlihat sederet vendor asal China dan Korea Selatan telah berhasil menguasai pasar Smartphone Indonesia. Akan tetapi masih ada Advan yang terus berusaha untuk bertahan menjadi top 5 brand paling laris di Tanah Air dalam kategori Ponsel Pintar.

Nah, untuk mengangkat pemasarannya belum lama ini sang vendor asli Indonesia ini telah meluncurkan Smartphone Murah terbarunya Advan S50 Prime. Ponsel ini ditawarkan dengan harga tidak sampai sejuta, sehingga semua kalangan bisa dijangkau oleh Smartphone ini.

Baca Juga: Smartphone 4G Advan S6 Plus Rp 800 Ribuan Banjir Pesanan Saat Penjualan Perdananya

Salah satu hal yang membuatnya menarik dari Advan S50 Prime adalah tentang teknologi GlobalMe Inside yang tertanamkan. Untuk teknologi ini masih belum ada di Smartphone manapun yang beredar di Indonesia. GM Marketing Advan, Aria Wahyudi telah menyatakan kalau “Ini ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlobalMe Inside.”

GlocalMeAdvan-S50-Prime
Copyright ©detikInet

Perlu diketahui bahwa dengan adanya teknologi GlobalMe Inside ini, maka Advan S50 Prime bisa mengakses internet meski pengguna tidak memiliki kuota sekalipun. Hal ini dikarenakan layanan GlobalMe ini telah nebeng pada sinyal dari seluruh Operator yang ada di Indonesia, bahkan Dunia.

Baca Juga: Andalkan Dual Speaker Harman/Kardon, Advan G3 Resmi Dirilis dengan Harga Segini!

Dengan demikian, ketika pengguna sudah kehabisan kuota internet, maka bisa memanfaatkan layanan GlobalMe ini untuk tetap terhubung dengan Dunia Maya. Pengguna Advan S50 Prime secara otomatis akan tersambung ke jaringan terkuat di daerah tersebut untuk mendapatkan pelayanan jaringan internet yang cepat.

Namun untuk menikmati layanan GlobalMe Inside ini tidaklah gratis guys, kalian bisa membelinya dengan harga Rp 5.800 untuk mendapatkan kuota 2GB. Akan tetapi kalau ingin akses tanpa batas, bisa berlangganan bulanan dalam paket unlimited seharga Rp 99 Ribu. Pelanggan Unlimited ketika sudah mencapai jumlah unduhan 20GB akan mengalami penurunan kecepatan.

Harga Advan S50 Prime yakni Rp 749.000,- saja. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone Android Go yang dipacu oleh chip quad core dengan clockspeed 1.3GHz dan didukung oleh internal RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan seluas 16GB. Baterai yang ditanamkan sebesar 2.450 mAh.

baca juga: Turun, Segini Harga Advan i6A Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.