Cara Menggunakan Aurora di Mobile Legends, Si Ratu Es yang Kejam

0
755
Aurora
Copyright ©Duniaku Network

Guide Hero Mobile Legends: Aurora

Oketekno – Mungkin para pemain awal Mobile Legends tidak akan begitu suka dengan hero Aurora ini, dikarenakan pergerakannya yang lelet dan memiliki defense rendah. Akan tetapi kalian harus tau bahwasanya hero ini menjadi salah satu karakter Mage terkuat dalam game loh guys, sehingga kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Para pemain yang sudah cukup pro malah akan lebih suka kalau menggunakan hero ini dikarenakan bisa memberikan stunt terhadap musuh yang lincah, seperti Assassin misalnya. Untuk skil 2 Aurora tidak terdeteksi, tiba-tiba bisa langsung bekukan musuh.

Simak Nih: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan

Bagi kalian para pengguna Mage yang ingin mencoba mempelajari atau meningkatkan kemampuan pengendalian hero Aurora ini, bisa langsung simak build dan teknik penggunaannya dalam cara Mobile Legends berikut ini.

Aurora Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Lightning Truncheon
  • Calamity Reaper
  • Arcane Boots
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Blood Wings
  • Flicker
  • Custom Mage Emblem or Common Magic Emblem

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Irithel, Tembaki Musuh Sambil Kabur

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Butuh skill 1 dikarenakan untuk stuck pembekuan lebih cepat, sedangkan skill 2 tidak terlalu berpengaruh karena cenderung untuk stunt musuh saja, dan itupun juga masih bergantung skill 1.

Cara Menggunakan

Aurora Gameplay
Copyright ©YouTube

Early Game

Memang bisa sih, akan tetapi kalau ambil lane tengah sepertinya cukup repot hero Aurora ini dikarenakan lebih mudah tercyduk oleh musuh. Jadi lebih aman kalau di lane atas atau bawah dan harus ditemani oleh seorang teman. Spam skill 1, dan tidak perlu terkena musuh sebab ini untuk mendapatkan stuck efek beku terhadap musuh.

Bersihkan minion dan hindari kontak langsung dengan musuh, meski ada seorang teman sekalipun tapi aurora memiliki pertahanan yang lemah sehingga rawan mati. Kalau sudah dapat skill 2, baru bisa lebih agresif untuk menyerang musuh jika teman kalian adalah hero tank. Kalau fighter atau lainnya lebih baik farming dulu aja.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Cyclops, Si Penghenti Hero Lincah

Mid Game

Jika sudah mendapatkan ultimate, jangan lupa untuk melakukan roaming ke lane lain membantu teman yang lagi war ataupun push turret. Bersembunyilah di semak-semak sebelum menyerang untuk ambush musuh. Bekukan mereka dengan skill 2 jika tengah sendirian, atau ketika war langsung ultimate ke tengah pertempuran agar membeku semuanya.

Late Game

Rawan sekali guys kalau sudah late game, Aurora harus dijaga ketat karena pertahanannya yang lemah. Jaga stuck pembekuan kalian dengan cara tidak keluarkan skill, kalau pertempuran sengit telah terjadi, barulah keluarkan ultimate di tengah pertempuran, lalu spam skill pakai skill 1 dan 2. Kalau berhasil, maka semua hero yang membeku bisa dipastikan mati langsung guys.

Seperti itulah kira-kira build dan cara menggunakan Aurora yang bisa kalian coba terapkan dalam game Mobile Legends berikutnya. Oh ya, sekedar info saja bahwa salah satu kombo terbaik hero ini adalah Tigreal.

baca juga: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.