Cuman Disini, Beli HP Advan Lebih Murah Bisa Dapat Hadiah Mewah

0
523
Advan Super Brand Day
Copyright ©ArenaLTE

Advan Super Brand Day Dimulai Hari Ini

Oketekno – Pekan kemarin Advan telah meluncurkan Smartphone terbarunya di kelas entry level, perangkat bernama Advan S50 Prime ini hadir dengan harga Cuman Rp 700 ribuan saja. Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa memiliki perangkat yang dilengkapi dengan teknologi pemburu sinyal pertama di Indonesia.

Nah, mulai hari ini akan digelar program Advan Super Brand Day yang mana sederet perangkat besutannya akan ditawarkan dalam harga lebih terjangkau. Bukan cuman Smartphone Android saja, melainkan perangkat Tablet juga akan masuk dalam Promo spesial tersebut.

Simak Nih: Turun, Segini Harga Realme U1 dan 2 Pro di Indonesia

Tidak di e-commerce lain, program Advan Super Brand Day ini cuman digelar di Shopee yang mana akan dimulai hari ini tanggal 8 Juli hingga 10 Juli 2019 mendatang. Bukan cuman penawaran dalam harga menarik saja, melainkan konsumen beruntung juga akan mendapatkan hadiah mewah yang telah dipersiapkan.

Advan Super Brand Day x Shopee
Copyright ©Selular

“Kapan lagi, beli smartphone dan tablet Advan di Shopee, bersempatan mendapatkan sepeda motor, smartphone, juga pulsa. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” ungkap Aria Wahyudi selaku menjabat sebagai GM Marketing Advan.

Ketahui Yuk: Laris Manis di Indonesia, Harga Redmi Note 7 Turun

Selain advan S50 Prime yang masuk dalam program ini, vendor telah menawarkan beberapa perangkat Smartphone lain seperti i6C, s50 Prime, S5e 4G, S6 Plus, i5c Duo, s5e Fingerprint, dan S40. Sederet Ponsel Android ini nantinya akan mendapatkan potongan harga hingga 50%.

Kemudian untuk perangkat Tablet yang masuk dalam masa penawaran spesial ini adalah Gtab, iLite, x7 Pro, dan i10. Jadi masih mau menunggu apalagi? Bagi kalian yang mungkin selama ini ingin mendapatkan produk dari Advan, inilah saatnya untuk mendapatkan perangkat tersebut karena banderolan harga lebih murah. Untuk detail soal harga bisa langsung ke Shopee via aplikasi atau website.

Dalam keterangan lanjutannya, Aria menjelaskan kalau puluhan unit Sepeda Motor telah dipersiapkan bagi para konsumennya yang melakukan pembelian terbanyak. “Mereka yang berhak mendapatkan sepeda motor, adalah yang melakukan pembelian terbanyak,” ucapnya.

baca juga: Dirilis, Advan S50 Prime Bisa Akses Internet Tanpa Kuota!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.