ASUS Sebar Poster Perilisan ROG Phone 2

0
510
ROG Phone 2
Copyright ©MySmartPrice

ROG Phone 2 Siap Rilis Bulan Ini

Oketekno – Tidak lama lagi ASUS akan menghadirkan Smartphone Gaming terbarunya setelah selama beberapa bulan terakhir ini menjadi perbincangan publik. Ponsel yang diperkirakan akan mengusung nama ROG Phone 2 ini nantinya akan rilis di China.

Perusahaan Smartphone asal Taiwan tersebut juga telah menyebarkan undangan perilisannya ke sejumlah media. Bukan cuman itu, poster terkait perilisan Smartphone Gaming terbarunya ini juga sudah mulai disebar secara luas.

Simak Nih: Segera Dirilis, ASUS ROG Phone 2 Tidak Jauh Berbeda Ketimbang Generasi Pertamanya?

Dalam poster ini diketahui kalau ROG 2019 Smartphone Gaming ini akan hadir pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang di China. Sedangkan untuk pelaksanaan acaranya akan digelar mulai pukul 13.00 hingga 16.00 waktu setempat.

ROG-Phone-2-X-Tencent-Games
Copyright ©9to5Google

Dikarenakan ini generasi penerus, tentu saja bakal ada peningkatan yang terjadi pada ROG Phone 2. Memang tidak ada kepastian tentang spesifikasi yang bakal ditawarkan pada Smartphone Gaming terbarunya ini dalam poster tersebut. Namun menurut bocoran sebelumnya, perangkat ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 855.

Ketahui Yuk: Karena Aturan Pemerintah, ASUS Zenfone 6 di Negara Ini Berubah Nama

Kemudian untuk kemampuan layar sudah dikonfirmasi sejak beberapa waktu kemarin, dimana ASUS mengatakan kalau ROG Phone generasi berikutnya akan memiliki kemampuan refresh rate visual lebih baik ketimbang pendahulunya. Sehingga sudah jelas, kalau panel layarnya nanti akan memiliki tingkat refresh sebesar 120Hz, sama seperti Razer Phone.

Lalu bocoran lainnya, menyebutkan kalau memori internal RAM yang akan ditawarkan oleh Smartphone Gaming terbaru ini mencapai 12GB. Sedangkan dari segi tampilan, sepertinya tidak jauh berbeda ketimbang pendahulunya. Namun bisa saja sang vendor nanti akan menghadirkan kejutan terhadap pecinta ponsel gaming.

Dalam menghadirkan ROG Phone 2 ini nantinya ASUS tidak akan sendirian, melainkan akan menggandeng perusahaan game asal China yang mana pada tahun ini telah mendapatkan kesuksesan luar biasa melalui game PUBG series dan Game of Peace, yakni Tencent. Lantas, seperti apakah perilisannya mendatang, dan berapakah harga yang ditawarkan? Nantikan akhir bulan mendatang.

baca juga: Uji Ketahanan ASUS Zenfone 6, Bagaimana Nasib Kamera Flip-nya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.