Muncul dengan Nama Daredevil, Inikah Wujud dan Kemampuan Nokia 5.2?

0
764
Copyright ©HiComm

Bocoran Spesifikasi dan Wujud Nokia 5.2

Oketekno – Untuk mengembangkan bisnis Smartphone miliknya, HMD Global terus berinovasi dalam menciptakan perangkat yang sesuai dengan permintaan masyarakat. Nah, belum lama ini diketahui kalau perusahaan asal Finlandia tersebut tengah mengembangkan ponsel baru yang diperkirakan akan mengusung nama Nokia 5.2.

Dan belum lama ini telah muncul bocoran yang diduga merupakan perangkat baru dari Nokia tersebar luas di sosial media China, Weibo. Dalam unggahan tersebut diketahui bagian depan dan belakang perangkat. Kemudian ada ungkapan kalau Smartphone ini telah menjalani masa pengujian dengan kode “Daredevil”.

Simak Nih: 3 Fitur Andalan Nokia 2.2 yang Bikin Menarik Untuk Dibeli

Memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya, akan tetapi kalau sampai terjadi maka bisa jadi ini merupakan perangkat Smartphone Nokia kelas menengah yang bakal dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi 48Mp.

Nokia 5.2
Copyright ©Sindonews

Sebagaimana Informasi yang dilansir dari TechRadar, dugaan tersebut berasal dari adanya lensa yang tidak sama antara satu dengan lainnya. Ini sama persis seperti yang terjadi pada Nokia 9 Pureview dalam 5 lensa kameranya.

Jadi 3 kamera belakang yang bakal ditanamkan pada Nokia 5.2 ini masing-masing sudah terungkap, dimana lensa utamanya memiliki resolusi 48MP. Sedangkan menurut bocoran sebelumnya yang memperlihatkan aplikasi kamera, diketahui kalau ada opsi foto ultra wide yang ditawarkan. Dan satunya lagi merupakan lensa yang berperan fungsi sebagai Time-of-Flight.

Ketahui Yuk: HMD Langgar Janji, Nokia 2 Batal Update Android Pie Karena Masalah Ini

Disisi lain, berdasarkan informasi yang dikutip dari media GSMArena, diketahui kalau Smartphone dengan kode “Daredevil” ini besar kemungkinannya adalah Nokia 5.2. Dimana ponsel tersebut akan mengandalkan kamera utamanya yang memiliki resolusi 48MP.

HMD Global sendiri pada dasarnya sudah memiliki rencana untuk menerapkan sejumlah fitur Premium pada seri 5 besutannya. Untuk berbagai fitur yang dimaksud yakni seperti Lensa Zeiss, PureDisplay, dan juga OZO Audio. Jika memang penerapan ini sukses, maka Smartphone Nokia 5.2 ini bakal naik kelas.

Sekilas tentang bocoran spesifikasi Daredevil, Smartphone ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 660 dan dilengkapi dengan kamera utama 48MP Zeiss dan berkombinasi dengan lensa ultra wide angle. kemudian masalah daya bakal disuplai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh.

baca juga: Mulai Bisa Dipesan, Nokia 2.2 Tawarkan Cashback Hingga Rp 300 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.