Infinix S4 Hadir di Indonesia, Beli Disini Harga Lebih Murah Plus Dapat Kuota 360GB

0
1335
Infinix S4 Indonesia
Copyright ©DroidLime

Infinix S4 Mulai Bisa Dibeli 12 Juni Mendatang

Oketekno – Beberapa waktu lalu Infinix telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang hadir di kelas sejutaan serta menawarkan kemampuan yang terpusat. Misal untuk Infinix Smart 3 Plus yang hadir dengan 3 kamera belakang dan Infinix Hot 7 Pro yang menawarkan RAM 6GB di level sejutaan. Nah, kali ini sang vendor kembali dengan Infinix S4.

Smartphone terbaru dari Infinix ini menyasak segmen lebih tinggi dengan perbekalan spesifikasi yang terlihat sangat menonjol ketimbang perangkat lainnya, di sektor kamera ataupun performa. Hadir dengan #TabrakBatas, Infinix S4 telah dilengkapi dengan kamera depan 32MP yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) lebih canggih.

Simak Nih: Bukan Cuman RAM 6GB, Berikut Keunggulan Lain Infinix Hot 7 Pro Seharga Rp 1 Jutaan

Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia telah mengatakan kalau Infinix S4 ini ditujukan untuk anak muda yang enerjik. “Smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk konsumen kelas menengah, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas,” ungkapnya ketika peluncuran S4 di Jakarta, Kemarin.

Infinix S4 bersama boneka
Copyright ©tech magic

Bukan cuman memiliki kamera selfie dalam resolusi besar saja, melainkan Infinix S4 juga memiliki 3 kamera belakang yang membuat penggunanya lebih puas dalam menghasilkan jepretan gambar nantinya. Masing-masing resolusi dari kamera ini yakni 13MP + 8MP + 2MP.

Ketahui Yuk: Infinix Rilis Smartphone dengan 3 Kamera dan RAM 6GB Harga Rp 1 Jutaan

Masalah performa Infinix S4, Smartphone ini telah dilengkapi dengan chip MediaTek Helio P22 octa core dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Bagi pengguna yang masih belum puas, bisa menambahkan penyimpanannya dengan microSD yang terpisah dengan slot SIM.

Soal daya yang dimiliki tidak perlu dikhawatirkan, sebab Infinix telah menghadirkan komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh sehingga membuat pengguna bisa berlama-lama dengan Smartphone ini. Dengan layarnya 6.2 inci beresolusi HD, pengguna bisa menikmati streaming atau game dalam kualitas yang puas, dan jangka waktu lama.

Harga Infinix S4 yang ditawarkan yakni Rp 2.199.000,-, Smartphone ini ditawarkan dalam opsi warna Twilight Purple, Nebula Blue, dan Space Gray. Namun konsumen bisa mendapatkannya dalam harga lebih terjangkau di Lazada tanggal 12 Juni mendatang, harga yang ditawarkan yakni Rp 1.999.000,-. Konsumen juga akan mendapat bonus kuota 360GB selama 2 tahun dari Smartfren loh.

baca juga: Selain Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Hal Lain yang Bikin Infinix Smart 3 Plus dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.