Trik Agar Tidak Terganggu Grup WhatsApp yang Rame Tanpa Harus Keluar

0
668
Grup Aplikasi WhatsApp Rame
Copyright ©Suara

Cara Membungkam Grup WhatsApp

Oketekno – Kemudahan berkomunikasi dalam layanan WhatsApp memang sudah tidak bisa diremehkan. Berkat bantuan aplikasi pesan instant yang kini berada dibawah naungan Facebook ini sebagian besar kalangan bisa menjalin komunikasi satu sama lain lebih mudah ketimbang sebelumnya.

Selain mempererat persahabatan, pengguna aplikasi WhatsApp juga bisa lebih lancar dalam menjalankan bisnisnya dikarenakan mereka dapat terhubung dengan konsumen lebih mudah, melalui pesan text, panggilan suara, hingga panggilan video.

Simak Nih: Tips Agar Tetap Bisa Baca Chat Lama yang Sudah Terhapus di WhatsApp

Akan tetapi terkadang karena kemudahan ini malah membuat kita risih guys, salah satunya yakni dari grup yang rame banget. Parahnya lagi adalah ketika hal yang dibahas ini tidak penting sama sekali, sehingga notifikasi akan dipenuhi oleh percakapan dari grup itu saja.

Chat WhatsApp
Copyright ©mennow

Kalau Smartphone yang digunakan memang mumpuni untuk Aplikasi WhatsApp tidak masalah guys, repotnya yakni ketika perangkat kita pas-pas an sehingga akan lebih lemot lagi jika ada pesan beruntun yang masuk. Terlebih ketika digunakan game, dimana sering kali harus mengalami lag sedikit setiap kali ada notifikasi masuk. Lalu, bagaimana solusinya?

Ketahui Yuk: Mode Gelap Aplikasi WhatsApp di iPhone Mulai Bisa Dicoba

Memang sih guys ketika kalian keluar dari grup, maka akan terlihat sangat menonjol dan teman kalian bisa memasukkannya lagi, selain itu kalian juga berpotensi memicu permusuhan terhadap mereka. Tentu kalian tidak ingin seperti itu kan? Nih, ada trik yang bisa kalian lakukan untuk terhindar dari notifikasi dan pesan yang mengganggu saja.

Pertama kalian masuk ke aplikasi WhatsApp>> klik percakapan dari grup yang dianggap mengganggu aktivitas/berisi pesan tidak berguna>> klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas>> bisukan notifikasi>> pilih waktu membisukan notifikasi, 8 jam, 1 Minggu, atau 1 Tahun>> hilangkan centang tampilkan notifikasi>> OKE.

Dengan demikian kalian tidak akan lagi mendapatkan notifikasi dari grup tersebut selama waktu yang telah ditentukan guys. Sehingga bisa bermain dan beraktifitas dengan nyaman. Selamat mencoba.

baca juga: Dua Fitur Baru WhatsApp yang Malah Bikin Cemas Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.