Punya Versi Terjangkau, Segini Harga MacBook Pro Terbaru Apple

0
362
Apple MacBook Pro 2019
Copyright ©Trusted Reviews

MacBook Pro Tawarkan Versi Lebih Terjangkau

Oketekno – Kemarin lalu Apple telah meluncurkan Laptop Premium terbarunya yang dinamakan MacBook Pro. Laptop ini benar-benar memiliki kemampuan yang mumpuni dan siap melibas setiap kebutuhan penggunanya. Akan tetapi yang cukup disayangkan adalah perangkat ini dibanderol mahal dan variannya juga sedikit.

Namun bagi kalian yang tertarik untuk membelinya jangan khawatir, dikarenakan kini Apple telah meluncurkan versi murahnya loh guys. Untuk MacBook Pro terbarunya ini hanya memiliki layar seluas 13 inci dan memiliki Retina Display yang sudah didukung oleh True Tone.

Simak Nih: Indonesia Bakal Rakit Otak iPhone dan MacBook Milik Apple

Akan tetapi untuk masalah performa tetap handal seperti biasanya, dimana Apple membekalinya dengan chip Intel Core generasi kedelapan, dan melengkapinya dengan RAM 8GB serta penyimpanan SSD sebesar 128GB.

MacBook Pro Touch Bar
Copyright ©CNET

Kemudian untuk sistem keamanan perangkat, MacBook Pro ini sudah dilengkapi dengan fitur Touch ID dan Chip Apple T2 Security yang bisa diakses dengan mudah. Selain itu yang tidak kalah menariknya yakni, Apple juga menyematkan Touch Bar pada Laptop terbarunya ini.

Ketahui Yuk: Apple Bersih-Bersih App Store, Ini Jenis Aplikasi yang Dihapus

Tentu saja dengan ini sang vendor sudah tidak lagi membuat MacBook Pro dengan ukuran 12 inci yang mana tidak dilengkapi dengan Touch Bar. Secara tidak langsung, perusahaan asal Amerika Serikat ini menggeser dan memusnahkan perangkat yang ditawarkan dengan harga terjangkau namun minim inovasi. Dan vendor bisa jadi memiliki pemikiran asalkan punya teknologi terbaru dengan harga yang sedikit mahal itu tidak masalah.

Selain MacBook Pro, Apple juga meluncurkan MacBook Air dengan sedikit pembaruan di bagian layarnya, yakni ditambahkan teknologi Retina Display dengan True Tone sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih nyaman pada pandangan mata.

Untuk masalah harga MacBook Air dibanderol US$ 1.099 atau sekitar Rp 15,6 juta, sedangkan MacBook Pro ditawarkan US$ 1.299 atau sekitar Rp 18,4 jutaan. Akan tetapi dalam program Back to School di Amerika Serikat, Apple melakukan pemangkasan harga yakni MacBook Air menjadi US$ 999 (Rp 14,1 juta) dan MacBook Pro US$ 1.199 (Rp 17 juta).

baca juga: Mac Pro Dirombak, Makin Mudah Dibongkar dan Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.