Begini Iklan Galaxy Note 10 yang Diunggah Samsung Indonesia

0
1055
Samsung Galaxy Note 10 Leaks 2
Copyright ©Unbox

Galaxy Note 10 Mulai Dipamerkan di Indonesia

Oketekno – Sudah dipastikan kalau Samsung Galaxy Note 10 ini nanti akan resmi diluncurkan awal bulan Agustus mendatang di Amerika Serikat. Berbagai macam tayangan iklan terkait Smartphone Premium satu ini juga sudah bermunculan di berbagai channel. Belum lama ini Samsung Indonesia juga ikutan.

Melalui akun sosial media Twitter resminya, Samsung Indonesia telah merilis video pendek sebagai bentuk promosi awal dari Galaxy Note 10. Bukan penampilan ponsel yang ditunjukkan dalam video tersebut, melainkan beberapa fitur unggulan yang bakal dihadirkan pada Smartphone tersebut yang dipamerkan oleh Samsung kali ini.

Simak Nih: Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 Dirilis, Harganya?

Dari video pendek tersebut bisa diketahui kalau pengguna nantinya tidak perlu menggunakan banyak perangkat untuk melakukan tugas yang berbeda-beda, cukup menggunakan Samsung Galaxy Note 10 saja sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Samsung Galaxy Note 10 Indonesia Live Stream
Link http://bit.ly/2NN68ha – Copyright ©Twitter

Samsung Galaxy Note 10 ini dipastikan juga bakal bisa terhubung dengan DeX untuk menjadi Komputer Desktop, sehingga pengguna dapat bekerja dengan lebih lega dalam monitor yang lebih besar. Dan kalau belum selesai bisa langsung mencabut Smartphone, lalu meneruskannya langsung melalui perangkat ini sambil bepergian dengan mudah.

Ketahui Yuk: Kekecewaan Bos Samsung Terkait Galaxy Fold Diungkap Juga

Dengan perbekalan spesifikasinya yang gahar, tentu saja Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini bisa digunakan untuk melakukan aktivitas multitasking dengan cepat dan lancar. Selain itu, untuk sektor kameranya sendiri juga tidak dikesampingkan oleh Samsung.

Berdasarkan informasi yang beredar luas sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10 ini nanti akan dilengkapi dengan kamera yang memiliki teknologi DepthVision, versi peningkatan dari ToF. Kemudian ada pula lensa dengan 3 aperture, yang mana mampu menghasilkan gambar portrait lebih tajam dengan tingkat blur yang lebih baik.

Pada akhir video pendek Promosi Galaxy Note 10 yang dirilis oleh Samsung Indonesia ini diberikan informasi kalau acara perilisannya akan disiarkan langsung melalui www.samsung.com/id pada tanggal 8 Agustus 2019 Pukul 03.00 AM.

baca juga: Waspada! Jangan Tertipu dengan Aplikasi Android Samsung di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.