Ini Dia Smartphone Paling Laris dari Honor yang Juga Tersedia di Indonesia

0
2034
Honor 8X Indonesia
Copyright ©TribunNews

Honor 8X Jadi Smartphone Paling Laris dari Sang Vendor

Oketekno – Honor merupakan anak perusahaan Huawei yang masih belum lama untuk menjalankan bisnis Smartphone secara mandiri. Akan tetapi sekarang ini tingkat popularitasnya sudah luar biasa, Smartphone Android besutannya tidak kalah peminat jika dibanding besutan induk perusahaan.

Dari sekian banyak perangkat yang telah dirilisnya, ada 1 perangkat yang benar-benar diminati oleh masyarakat di berbagai Negara, yakni Honor 8X. Di Negara asalnya, ponsel ini menjadi paling laris selama 4 bulan berturut-turut, dan dilaporkan kalau dalam waktu 173 hari saja sudah ada 10 juta unit ludes terjual.

Simak Nih: Intip Kesuksesan Penjualan Honor 20 di Dua Pekan Pertamanya

Belum lama ini sang vendor kembali mengungkap tentang prestasi penjualan Honor 8X yang luar biasa. Dikatakannya kalau Smartphone Android besutannya satu ini telah mencapai 15 juta unit, sehingga menjadi ponsel besutannya paling laris selama ini.

Honor 8X BG Color
Copyright©MBtech

Xiong Junmin selaku menjabat sebagai Vice President Honor telah mengatakan kalau angka ini merupakan penjualan Honor 8X secara global selama 9 bulan, terhitung sejak pertama kali diluncurkan. Selain itu, Smartphone Android ini juga telah mengukir prestasinya di JD.Com di 618 festival penjualan.

Ketahui Yuk: Hadir dengan Layar Berlubang dan RAM 6GB, Segini Harga Honor 20

Sebagaimana informasi yang dilansir dari GSMArena, perusahaan telah berharap kalau kesuksesan Honor 8X ini nanti bisa menular ke perangkat lain yang hadir setelahnya atau mungkin untuk Smartphone besutannya di masa mendatang.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau generasi penerusnya yakni Honor 9X akan hadir pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang. Kalau Honor 8X telah menjadi ponsel pertama yang dipacu dengan chip Kirin 710. Masih belum diketahui apakah Smartphone ini nanti juga akan menjadi perangkat pertama dengan chip yang lebih tinggi atau tidak.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Honor 8X telah hadir perdana bulan September, dan baru masuk Indonesia di bulan November 2018. Untuk harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, bagi konsumen yang berminat bisa mendapatkan Smartphone Android dengan RAM 4GB & ROM 128GB ini seharga Rp 3.999.000,-.

baca juga: Segera Dirilis! Berikut Bocoran Spesifikasi Honor 9X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.