Tersedia di Indonesia, Ini Dia yang Baru di Spotify Lite

0
457
Spotify Lite
Copyright ©9to5Google

Spotify Lite Resmi Hadir di Indonesia

Oketekno – Bagi para pecinta streaming musik, kali ini ada kabar baik nih untuk kalian. Terutama bagi para pengguna Spotify, dimana sekarang kalian tidak perlu lagi butuh file space yang besar dan mengorbankan banyak resource hanya untuk streaming musik. Ini dikarenakan telah hadir aplikasi Spotify Lite yang lebih kecil ukurannya, dan lebih ringan yang pasti.

Jika kalian ingin mendapatkan aplikasi streaming musik ini, bisa langsung menuju ke Google Play Store, sedangkan pengguna iOS masih harus bersabar karena belum ada kabar kehadiran aplikasi ini untuk sekarang. Kalau untuk ukuran normal sebesar 28MB, sedangkan Spotify Lite ini ukurannya cuman 10MB saja guys.

Simak Nih: Ada Paket Khusus Spotify Bagi Pasangan, Langganan Makin Murah!

Selain mendapatkan penyimpanan ruang lebih lega, pengguna juga akan mendapatkan koneksi internet lebih terkendali. Bukan lebih hemat saja, kalian bisa mengatur berapa kapasitas maksimal bulanan yang ingin kalian nikmati untuk sekedar streaming musik saja di aplikasi ini guys.

Spotify Lite
Copyright ©Spotify

Tentu saja dengan ukurannya yang lebih kecil, membuat aplikasi Spotify Lite ini mengalami pengurangan fitur. Meski demikian, ada beberapa fitur yang cuman bisa ditemukan di aplikasi ini guna mendukung penggunaan lebih ramah.

Ketahui Yuk: Cara Mengubah Playlist Spotify Jadi Video YouTube Hanya Dalam Hitungan Detik

Seperti yang sudah disebutkan tadi, dimana pengguna dapat membatasi penggunaan kuota yang dipakai untuk streaming musik. Ada 6 batasan yang bisa dipilih, diantaranya yakni 250MB, 500MB, 750MB, 1GB, 2GB, dan juga 3GB.

Kemudian untuk fitur yang dihilangkan dari aplikasi ini adalah pemutaran mode offline. Dengan demikian, pengguna Spotify Lite hanya bisa mendengarkan musik ketika tersambung dengan jaringan Internet saja. Dan untuk fitur Spotify Connect juga dihapus, sehingga pengguna tidak bisa menyambungkan playback dari Smartphone ke Laptop ataupun Speaker.

Lalu untuk pengaturan kualitas suara, Spotify Lite cuman menyediakan kualitas standar saja, tidak bisa diubah-ubah ke Low, Medium ataupun High. Dan kekurangan berikutnya yakni tidak dapat memutar Podcast kesayangan yang sudah diikuti sebelumnya di Spotify reguler.

baca juga: Kamu Perlu Tahu! Berikut Perbedaan Aplikasi Spotify Lite dan Standar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.