Tips Memanfaatkan Smoke Grenade Paling Efektif di PUBG Mobile

0
544
PUBG Mobile and Supply Drop
Copyright ©GGWP

Tips Smoke Grenade PUBG Mobile 

Oketekno – Salah satu yang membuat game PUBG Mobile digemari oleh banyak kalangan adalah dengan konsep permainannya yang lebih mendekati nyata. Dengan demikian untuk pengalaman bertempur dalam game terkesan lebih seru dan menantang. Terlebih untuk senjata, dan juga item yang ada dalam game dibuat semirip mungkin dengan wujud nyatanya.

Dari sekian banyak item yang sangat penting untuk dibawa akan tetapi terkadang cukup dilupakan oleh pemain adalah Smoke Grenade. Item ini sebenarnya penting sekali guys ketika kalian bermain Solo ataupun Squad. Sebab banyak sekali manfaat dan fungsi dari item satu ini.

Simak Nih: AWAS! Item Kurang Guna Ini Bakal Mematikan di PUBG Mobile Mendatang

Memang sih hanya mengeluarkan asap saja, akan tetapi tau nggak guys kalau dengan item ini kalian bisa mendapatkan Chicken Dinner juga loh. Mau tau seperti apa memanfaatkan item ini dengan efektif? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Smoke Grenade PUBG Mobile
Copyright ©skyegrid

Manfaatkan Smoke Grenade di PUBG Mobile

  1. Revive Teman & Healing

Ketika dalam mode Squad, kalian penting sekali untuk membawa smoke guys, dikarenakan item ini akan sangat berguna dalam team. Misal seperti untuk melakukan revive teman yang tengah knock. Lempar smoke grenade ke teman, lalu revive di dalamnya agar musuh tidak dapat mengetahui keberadaan kalian.

Dan ketika dalam mode Solo, smoke grenade juga dibutuhkan untuk healing guys. Misal kalian berada di area open field, lalu dikepung musuh dari berbagai penjuru, manfaatkan smoke untuk mengelabuhi mereka, dan kalian bisa prone lalu healing deh.

Ketahui Yuk: Kenali Jenis Grip di PUBG Mobile demi Aim dan Tembakan yang Lebih Mantap

  1. Taktik Penyergapan

Jika sudah berada di late game, mungkin sering bertemu face to face dengan musuh. Nah, untuk memancing mereka kalian bisa lempar smoke grenade ke arah berbeda, agar musuh mengira kalian disana. Setelah itu, kalian bisa ambil jalur berbeda untuk menyerangnya. Tapi trik ini berlaku ketika kalian sudah tau posisi musuh ya guys.

  1. Buka Jalan

Dalam mode apapun, ketika kalian hendak masuk circle yang mana harus melewati wilayah Open Field, itu susah sekali guys karena musuh bisa menyerang kita darimana saja. Inilah fungsi Smoke Grenade, ketika kalian ingin berpindah, terutama kalau circle sudah kecil, jangan lupa pakai bom asap ini sebelum berpindah. Lalu bergerak perlahan di dalam asap dan terus waspada dengan musuh yang kemungkinan akan melewati smoke kalian juga.

  1. Looting

Point terakhir ini memang terlihat sepele dan sering terabaikan oleh pemain guys, dikarenakan kalau sudah ketemu box looting seakan lupa diri. Entah Drop Supply atau loot dari box mayat, jika temukan senjata menarik, jangan lupa untuk smoke guys. Sebab ketika kita looting bakal jadi sasaran empuk musuh untuk menghabisi. Jangan sampai mati konyol gara-gara looting ya guys.

Seperti itulah guys tips memanfaatkan Smoke Grenade paling efektif dalam game PUBG Mobile. Bagaimana, sudah siap bertempur lagi? Selamat bermain.

baca juga: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.