Arena of Arrow-3V3 MOBA, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
378
Arena of Arrow-3V3 MOBA
Copyright ©YouTube

Gameplay Arena of Arrow-3V3 MOBA

Oketekno – Permainan ini termasuk salah satu game dengan genre MOBA, dimana untuk memainkannya kalian harus bersama dengan player lain untuk bekerjasama. Kalian bisa bersama dengan teman dekat atau mungkin orang random/pemain Arena of Arrow-3V3 MOBA lain yang masih belum dikenal sebelumnya.

Dalam sekali game, permainan ini melibatkan 6 pemain real yang ada di Dunia Nyata. Dengan demikian, untuk kemampuan mereka tidak dapat ditebak dengan mudah, apakah mereka memiliki kemampuan yang hebat atau tidak.

Simak Nih: Crazy for Speed, Mobile Game Online Mobil Mobilan 3D Seru

Selain itu, kalian juga harus bisa menjaga diri agar tidak menjadi beban pemain lain saja. Kalian harus bisa bergerak cepat dan lincah serta menembakkan peluru tepat sasaran terhadap musuh untuk membunuh mereka.

Gameplay Arena of Arrow-3V3 MOBA
Copyright ©Roonby

Sama seperti permainan MOBA lainnya, dimana dalam game Arena of Arrow-3V3 MOBA ini kalian tidak boleh gegabah, kerjasama team menjadi yang utama dalam permainan ini. Kalau tidak, maka kemungkinan untuk menang sangat kecil.

Untuk gameplay dari permainan ini begitu sederhana, dimana setiap pemain diberikan tugas untuk mengendalikan sebuah karakter yang memiliki kemampuan menembak. Untuk masing-masing karakter hanya dilengkapi dengan sejenis tembakan saja sehingga kalian bisa memilih mana yang paling cocok dengan kalian.

Ketahui Yuk: Battle Brawlers, Mobile Game Online Strategi 3D 

Selain itu, permainan ini tidak bergantung siapa yang kill paling banyak maka dialah pemenangnya, melainkan ada koin yang bisa dikumpulkan dalam setiap pertandingan. Team mana yang mengumpulkan koin terbanyak, maka dialah pemenangnya. Sedangkan untuk batasannya yakni waktu, dimana pemain harus bertanding selama 2 menit 30 detik.

Kemudian baru deh, siapa yang mendapatkan poin terbanyak maka dialah pemenangnya. Beralih ke kualtias grafis, game ini sudah cukup jernih sih, sehingga lumayan menarik untuk dimainkan. Meski terbilang masih terlalu kaku ya.

Jika kalian ingin memainkan game Arena of Arrow-3V3 MOBA ini, langsung saja untuk pengguna Android mengunduhnya melalui Google Play Store dalam ukuran 92MB. Sedangkan di App Store, pengguna iOS bisa mendapatkannya dengan file size 161.5MB.

baca juga: Westland Survival, Mobile Game Online Petualangan 3D Bertahan hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.