Aman di Pasar, Vivo S Series Sasak Kelas yang Berbeda dari V dan Y Series

0
541
Vivo S1 Indonesia
Copyright ©Tekno Kompas

Vivo S1 Resmi Dirilis Pekan Depan

Oketekno – Sudah dipastikan kalau pekan depan bakal diluncurkan Smartphone baru Vivo S1 di Indonesia. Beberapa kali bocoran dan video promosi terkait kehadiran ponsel ini di Tanah Air sudah beredar luas di Jagat Maya. Dan kemarin, beberapa media berkesempatan untuk menjajal langsung alias unboxing Smartphone tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama juga ada beberapa penjelasan dari Vivo Indonesia terkait Smartphone kelas terbarunya ini. Salah satu hal terpenting yang dijelaskan yakni terkait kehadirannya di pasar dikhawatirkan mengancam Y dan V series yang sudah beredar luas.

Simak Nih: Video Promosi Awal Vivo S Series yang Segera Hadir di Indonesia

Tyas K. Rarasmurti selaku PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia telah menjelaskan kalau Smartphone S series besutannya ini akan berada diantara kedua kelas tersebut dan punya target sendiri. “Kalo kita lihat dari sisi spesifikasi, ini mungkin berada di sebuah segmentasi yang in between the V and the Y series, actually,” ungkapnya ketika sesi perekenalan Vivo S1 di BSD City, dilansir dari detikInet.

Vivo S1 MSP
Copyright ©MySmartPrice

Sedikit membahas soal spesifikasi Vivo S1 yang segera datang ke Indonesia. Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar berteknologi fingerprint bawah layar. Kamera selfie yang tertanamkan di bagian notch mungilnya ini beresolusi 32MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat 3 lensa kamera.

Ketahui Yuk: Vivo Z1 Pro Rilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Kemudian untuk performa yang ditawarkan oleh Smartphone ini ialah chip octa core dengan clockspeed sebesar 2.0GHz. Chip ini rencananya akan didukung oleh memori internal RAM berkapasitas 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Pengguna Vivo S1 juga bisa menikmati perangkatnya dalam durasi lama, sebab Smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis FunTouch 9.0 terbaru dari Vivo.

Dipastikan, Vivo S1 ini nanti akan datang ke Indonesia pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang, opsi warna yang ditawarkan yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ponsel terbaru Vivo ini bakal ditujukan untuk kaum muda yang enerjik, dinamis, stylish, dan peduli akan lifestyle.

baca juga: Ini Dia Series Baru Vivo yang Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.