Diburu Banyak Orang, Berikut Jumlah Redmi Note 7 yang Sudah Terjual

0
3719
Redmi Note 7 with bOx
Copyright ©AndroidPIT

Redmi Note 7 Laris Manis di Pasar Global

Oketekno – Mungkin kalian menjadi salah satu pengguna dari Smartphone Redmi Note 7 ini, kalau iya wajar saja sih dikarenakan memang perangkat tersebut menjadi pembuka kesuksesan bagi brand tersebut setelah diputuskan oleh Xiaomi dan menjadi perusahaan yang mandiri. Akan tetapi untuk beberapa hal masih bergantung terhadap induk perusahaannya.

Di Indonesia sendiri bisa dilihat kalau tingkat popularitas dari Redmi Note 7 luar biasa, bahkan sempat terjadi kelangkaan perangkat karena tingginya permintaan pasar. Namun sekarang ini pengguna juga sudah bisa mendapatkannya dalam banderolan harga lebih terjangkau.

Baca Juga: Laris Manis di Indonesia, Harga Redmi Note 7 Turun

Belum lama ini sang vendor telah mengumumkan terkait keberhasilan dari penjualan Smartphone perdananya itu setelah menjadi anak perusahaan Xiaomi. Juru Bicara Xiaomi Global, Donovan Sung dan akun Xiaomi India sama-sama melalui akun Twitter resmi mereka, telah diungkap kalau lebih dari 15 juta unit Redmi Note 7 sudah terjual secara global.

Kesuksesan Redmi Note 7
Copyright ©Twitter

Untuk jumlah tersebut berhasil didapatkan hanya dalam waktu 6 bulan saja, yakni dimulai pertengahan bulan Januari 2019 ketika Redmi Note 7 pertama kali dipasarkan di Beijing, China. Berdasarkan informasi yang dilansir dari AndroidAuthority.com, untuk pengumumannya ini telah dilakukan setelah sebelumnya diumumkan kalau sebanyak 4 juta unit telah berhasil didapatkan hingga bulam Maret kemarin.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Redmi Note 7 ini sekarang juga sudah tersedia di Indonesia, ada 2 konfigurasi yang ditawarkan dengan harga berbeda pula. Masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 1.9 juta dan Rp 2.5 juta. Sekarang ini juga sudah tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya, sebab ponsel ini telah tersedia cukup banyak di berbagai gerai ponsel.

Memang sempat diragukan kalau kamera Redmi Note 7 itu kurang memuaskan, karena hanya menggunakan sensor 12MP, bukan asli 48MP. Akan tetapi seolah itu lenyap, dikarenakan meski sensor berukuran kecil namun hasil yang didapat memuaskan. Selain itu, banyak pula kelebihan yang bisa didapatkan dari ponsel ini.

baca juga: Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.