Honor 8 Play Resmi Dirilis Harga Sejutaan

0
713
Honor 8 Play
Copyright ©The Mobile Indian

Honor 8 Play Merupakan Rebrand Saja

Oketekno – Belum lama ini diketahui Honor telah kembali meluncurkan Smartphone terbarunya yang hadir menyasak segmen harga terjangkau. Smartphone tersebut adalah Honor 8 Play, dimana ini merupakan varian lain dari Honor 8 yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Akan tetapi perangkat ini bukanlah Smartphone yang benar-benar baru, dikarenakan ini menjadi ponsel yang merupakan rebrand dari Honor 8s dimana telah rilis sejak awal bulan Juni 2019 kemarin. Dengan demikian, untuk spesifikasi dan penampilan yang ditawarkan oleh Smartphone ini sama persis dengan suadaranya itu.

Simak Nih: Intip Kesuksesan Penjualan Honor 20 di Dua Pekan Pertamanya

Honor 8 Play telah dilengkapi dengan panel layar LCD seluas 5.71 inci beresolusi HD+ dan memiliki ukuran bezel yang cukup tebal. Di bagian atasnya terdapat notch yang digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 5MP aperture f/2.2. Untuk kamera depannya ini juga berfungsi sebagai Face Unlock untuk keamanan layar.

Honor 8 Play prcb
Copyright ©priceboon

Sedangkan di bagian body belakangnya terdapat sebuah kamera untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, kamera tersebut memiliki resolusi 13MP aperture f/1.8. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil jepretan yang memuaskan.

Ketahui Yuk: Segera Dirilis! Berikut Bocoran Spesifikasi Honor 9X

Masalah performa Honor 8 Play, Smartphone ini dipacu oleh chip Helio A22 yang berkombinasi dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Penyimpanan ini bisa diperluas dengan microSD dalam slot terpisah hingga 512GB.

Sistem operasi yang dijalankan pada Smartphone ini adalah Android Pie berlapis EMUI 9.0. Dan masalah daya tahan perangkat, telah dihadirkan baterai berkapasitas 3.020 mAh. Cukup disayangkan, Honor tidak turut menghadirkan teknologi pengisian daya cepat pada ponselnya ini sehingga pengguna tidak bisa melakukan pengisian dalam waktu singkat.

Untuk harga Honor 8 Play yang ditawarkan yakni CNY 599 atau berkisar Rp 1,8 jutaan saja. Ponsel ini sekarang sudah bisa didapatkan di Vmall, Tmall, JD, Sunning, dan juga beberapa pengecer Smartphone di China.

baca juga: Ini Dia Smartphone Paling Laris dari Honor yang Juga Tersedia di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.