Inikah Nama Mi CC9e di Pasar Global?

0
637
Xiaomi Mi A3 Triple Cameras
Copyright ©iGyaan

Xiaomi Mi CC9e Bakal di Rebrand Untuk Luar China

Oketekno – Kerjasama dengan Meitu, Xiaomi beberapa waktu kemarin telah meluncurkan sederet Smartphone kelas barunya yakni CC Series. Di awal kehadirannya ada 3 Smartphone perdana yang hadir di kelas tersebut, diantaranya yakni Xiaomi Mi CC9e, Mi CC9, dan Mi CC9 Meitu Edition. Masing-masing perangkat ini hadir dengan memiliki harga dan kemampuan yang berbeda-beda.

Dan belum lama ini ada kabar kalau Xiaomi Mi CC9e akan siap melenggang ke luar China. Ini diketahui dari nomor model M1906F9SH yang sangat mirip sekali dengan Smartphone terbaru dari Xiaomi itu (M1906F9SC) telah mendapatkan persetujuan dari Federal Communications Comission (FCC) Amerika Serikat.

Baca Juga: Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Kamera Super Seperti Huawei dan OPPO

Pada dokumen FCC ini juga menunjukkan beberapa penampilan belakang dari sang perangkat. Dari situ bisa diketahui kalau Smartphone ini akan tergolong ponsel Android One dan dilengkapi dengan 3 lensa kamera utama. Dari sini ada dugaan kalau Smartphone tersebut bakal hadir dengan nama Xiaomi Mi A3.

Xiaomi Mi CC9e AKA Mi A3
Copyright ©NDTV Gadgets

Perlu diketahui juga bahwa M1906F9SH ini sebelumnya juga sudah menerima persetujuan dari Eurasian Economic Commission (EEC). Selain itu, Smartphone yang diduga Xiaomi Mi A3 ini juga telah lolos dari otoritas IMDA di Singapura.

Kembali ke FCC, dimana terungkap pula kalau Smartphone ini memiliki ukuran 153 x 71mm, dan memiliki diagonal 162mm. Hal inilah yang membuatnya semakin jelas kalau Xiami Mi A3 bakal menjadi rebrand dari Mi CC9e saja. Namun sepertinya untuk bagian belakangnya bakal sedikit berbeda, dikarenakan yang ditampilkan oleh FCC ini terdapat tulisan Android One, dan terdapat pula tulisan “48MP AI Camera”.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Xiaomi kerap kali melakukan rebrand seperti ini untuk pasar global, seperti Mi A2 tahun lalu dimana ponsel tersebut bukanlah Smartphone yang benar-benar baru, melainkan rebrand dari salah satu ponsel murahnya. Lantas, apakah Mi CC9e ini nanti juga bakal menjadi korban rebrand berikutnya untuk Xiaomi Mi A3? Nantikan saja.

baca juga: Lebih Cantik dan Gahar, Segini Harga Xiaomi Mi CC9 Meitu Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.