Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

0
1365
Infinix S4 Release
Copyright ©Indotelko

Keunggulan Infinix S4 yang Bikin Kepincut Untuk Membelinya

Oketekno – Bagi kalian yang lagi berburu Smartphone murah di Indonesia, Infinix S4 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kalian. Pasalnya perangkat ini merupakan gabungan dari duo Smartphone yang sempat populer juga di Tanah Air, yakni Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro.

Kemampuan internal RAM 6GB dan juga 3 kamera belakang di Smartphone murah semuanya tersedia di perangkat ini. Lantas, apakah ini saja yang membuatnya patut untuk dibeli dengan harga Rp 2 jutaan? Yuk, langsung saja simak keunggulan Infinix S4 lengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Kekurangan Infinix Hot 7 Pro yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Kelebihan Infinix S4

  • RAM dan Penyimpanan Besar
Infinix S4 Belakang
Copyright ©FreeBrowsingLink

Seperti yang sudah disebutkan, dimana Smartphone ini telah dilengkapi dengan internal RAM 6GB yang sangat jarang sekali bagi ponsel Rp 2 jutaan. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan yakni 64GB. Kalau masih kurang puas, disediakan opsi penambahan memori eksternal hingga 128GB.

Ketahui Juga: Smartphone Rp 1 Jutaan Infinix Hot 7 Pro Sia-Sia Usung RAM 6GB?

  • Triple Camera

Keunggulan utama berikutnya yakni 3 lensa kamera belakangnya yang didukung oleh dual flash light untuk menghasilkan jepretan lebih terang ketika keadaan minim cahaya. Masing-masing resolusi kamera ini ialah 13 MP + 8MP Wide-angle (120 derajat) + 2MP depth sensor.

  • Kamera Selfie Besar
Infinix S4 bersama boneka
Copyright ©tech magic

Jarang-jarang Smartphone murah dilengkapi dengan kamera depan sebesar ini, namun Infinix mampu menghadirkannya dalam perangkat yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Dengan demikian, lebih banyak kalangan yang bisa menikmati hasil selfie memuaskan dengan sensor kamera beresolusi sebesar ini. Tidak lupa juga, sang vendor telah membekalinya dengan teknologi AI untuk hasilkan jepretan dengan pencahayaan terbaik.

Simak Yuk: Selain Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Hal Lain yang Bikin Infinix Smart 3 Plus Menarik

  • Baterai Besar

Untuk masalah daya tahan sudah tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan Infinix S4 mampu bertahan dalam pengoperasian normal seharian. Ini berkat adanya baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanamkan, dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat, yang mampu melakukan pengisian daya hingga penuh 100% dalam waktu 90 menit saja.

  • Harga Murah
InfiniX S4 TabrakBatas
Copyright ©Grid

Harga Infinix S4 normalnya yakni Rp 2.199.000,-, akan tetapi konsumen bisa membelinya cuman di Lazada dengan harga Rp 1.999.000,- saja. Selain itu, bakal ada bonus dari Smartfren kuota internet sebesar 360GB berlaku 2 tahun. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Infinix S4 Hadir di Indonesia, Beli Disini Harga Lebih Murah Plus Dapat Kuota 360GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.