Hero yang di Buff dan Nerf di Update Mobile Legends Mendatang

0
593
Angela Starlight
Copyright ©Pinterest

Hero Buff dan Nerf di Update Mobile Legends Mendatang

Oketekno – Untuk menjaga permainan yang kompetitif, developer game terus melakukan pembaruan dan perubahan terhadap karakter atau itemnya, agar para pemain tidak menggunakan hero itu saja untuk bertanding. Terutama yang berbasis online, update menjadi hal yang penting untuk digulirkan guna menjaga popularitasnya di mata pemain.

Nah, dalam update Mobile Legends berikutnya bakal ada beberapa hero yang di buff dan nerf. Sebagaimana informasi yang dilansir dari Mobile Legends Cube, dalam patch pembaruan 1.3.92 ini nantinya akan ada 4 hero yang bakal mengalami penyesuaian skill atau kemampuan. Dan salah satunya yakni hero baru yang bakal hadir pada saat itu juga.

Simak Nih: Berikut Hero Baru dan Skin Zodiac yang Segera Hadir di Mobile Legends

Penasaran kan dengan hero apa saja yang mengalami penyesuaian skill tersebut? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

BUFF

  • Lylia

Lylia Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Hero yang direncanakan bakal hadir dalam update 1.3.92 ini nantinya bakal mengalami penyesuaian langsung di original server. Untuk skill Angry Gloom akan mendapatkan penyesuaian Deceleration dan durasi ketika gloom muncul.

Kemudian untuk skill passive juga diperbaiki, dimana untuk Crystal beberapa kali akan menghilang secara random. Lalu buff selanjutnya yakni terkait ultimate. Dimana Black Boots yang mengikutinya saat ultimate aktif, akan bergerak lebih lambat. Lylia juga dapat kabur selama 4 detik dan Black Boots juga tidak akan mengikutinya langsung.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Aurora, Si Ratu Es yang Kejam

  • Terizla

Terizla di Mobile Legends
Copyright ©gamebrott

Untuk skill pertamanya akan semakin sakit karena dari 10% menjadi 20% tambahan damage. Sedangkan skill 2 akan memberikan physical damage dan 20% efek slow yang bisa di stack per fase. Dan menariknya lagi, mana akan lebih hemat karena skill ini akan mengkonsumsinya pada pukulan pertama saja, tidak untuk kedua dan ketiganya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan di Mobile Legends

Berikut kedua hero lainnya yang akan mengalami nerf dalam update Mobile Legends mendatang. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.