Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 10 Berkapasitas 1TB Juga?

0
473
Samsung Galaxy Note 10 Storage
Copyright ©Wccftech

Galaxy Note 10 Hadir dalam 4 Varian

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung sudah merealisasikan kapasitas penyimpanan internal terbesar di perangkat mobile melalui ponsel terbarunya Galaxy S10+. Varian tertinggi dari perangkat tersebut yakni 1TB, dan kini juga sudah beredar luas di pasaran termasuk Indonesia. Dan belum lama ini muncul kabar kalau Samsung Galaxy Note 10 bakal memiliki kapasitas penyimpanan serupa.

Ponsel Premium terbaru dari Samsung yang akan diluncurkan di New York, Amerika Serikat tanggal 7 Agustus 2019 ini disinyalir akan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Akan tetapi bukan versi reguler, melainkan versi 5G saja yang bakal menawarkan opsi tersebut.

Simak Nih: Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 Dirilis, Harganya?

Bukan cuman itu saja, untuk memori internal RAM yang ditawarkan juga tidak kecil, yakni mencapai 12GB. Namun masih belum diketahui apakah penyimpanannya ini masih bisa diperluas lagi dengan microSD atau tidak. Akan tetapi kalau berkaca pada generasi sebelumnya, ponsel varian ini ada kemungkinan untuk dilengkapi slot microSD lagi.

Samsung Galaxy Note 10 Layar
Copyright ©PhoneArena

Menurut bocoran informasi sebelumnya, Galaxy Note 10 series akan ada 4 varian, yakni Samsung Galaxy Note 10e, Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 Plus, dan Galaxy Note 10 5G. Untuk model reguler, nantinya akan hadir dengan memori internal sebesar 128GB saja, sedangkan Galaxy Note 10 Plus akan dilengkapi dengan penyimpanan mencapai 256GB.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, salah satu varian dari Samsung Galaxy Note 10 series ini nanti akan menggunakan casing belakang berbahan keramik. Ini berkaitan dengan perbekalan teknologi reverse wireless charging yang mampu melakukan pengisian daya terhadap perangkat lain hanya dengan menempelkan perangkat pada punggung ponsel.

Akan tetapi ini masih sebatas rumor saja, dan pihak Samsung juga masih belum memberikan tanggapan terkait apapun yang beredar luas di Jagat Maya. Jadi untuk kepastian tentang Samsung Galaxy Note 10 ini bisa tunggu awal bulan depan saja.

baca juga: Begini Iklan Galaxy Note 10 yang Diunggah Samsung Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.