Jadi Laptop Gaming Super di Indonesia, Segini Harga ROG Mothership

0
1133
ROG MotherShip
Copyright ©Futura-Sciences

ROG MotherShip Bisa Disesuaikan dengan Gaya Bermain Pengguna

Oketekno – Dalam acara Be Unstoppable kemarin, ASUS bersama anak perusahaannya ROG telah menghadirkan beberapa perangkat Laptop gaming terbarunya yang menawarkan performa luar biasa terhadap para gamers Tanah Air yang ingin berkembang. Salah satu perangkat yang menarik perhatian adalah ROG Mothership.

Laptop Gaming satu ini bisa dibilang memiliki performa yang super ngebut untuk perangkat sekelasnya, sebab ASUS telah membekalinya dengan spesifikasi yang luar biasa, tidak sama seperti Laptop Gaming pada umumnya.

Simak Nih: Harga Asus ROG Strix G703GX dan Spesifikasi, Laptop Gaming Tangguh di Indonesia

ROG Mothership telah dipacu oleh chip Intel Core i9-9980HK octa core dengan kecepatan mencapai 4.9 GHz. Sedangkan untuk masalah grafis telah dipacu oleh NVIDIA GeForce RTX 2080 GB GDDR6 VRAM standar komputer Desktop. Dan untuk Memori RAM yang ditawarkan yakni sebesar 64GB DDR4 2666MHz, SDRAM (16GB X 4). Lalu di sektor penyimpanannya telah ditanamkan SSD 512GB, RAID 0 3 x M.2 NVMe PCIe.

Asus ROG Mothership
Copyright ©Rock Paper Shotgun

Bukan cuman performanya saja yang luar biasa, melainkan ROG Mothership juga memiliki body yang benar-benar menarik. Seluruh pusat pemrosesannya telah ditempatkan pada bagian belakang layarnya, sehingga untuk bagian keyboard bisa dilepas pasang dengan mudah, sehingga Laptop Gaming terbaru dari ASUS ini memungkinkan dipakai dalam 4 mode.

Ketahui Yuk: Tips Membersihkan Laptop dengan Baik Agar Tidak Mudah Rusak

Pertama yakni mode reguler dimana pengguna bisa menggunakan Laptop seperti pada umumnya, kemudian adaptive usage ketika keyboard dilepas. Dan mode ketiga yakni Own Preference yang menjadikan pengguna bisa melakukan penyesuaian sendiri sehingga bisa bermain game dengan lebih nyaman. Dan yang terakhir ialah Laptop tersebut bisa dihubungkan dengan layar tambahan.

Dan untuk memenuhi berbagai macam mode kebutuhan tersebut, ASUS telah menghadirkan penyangga di bagian belakang layarnya, dimana untuk tingkat kemiringannya bisa disesuaikan berdasarkan kenyamanan pengguna. Untuk sudut kemiringan yang ditawarkan bisa mencapai 127 derajat.

Seperti Laptop gaming lainnya, ROG Mothership juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang berkualitas untuk menjaga performa tetap stabil. Pendingin yang dihadirkan yakni Liquid Metal untuk menggantikan thermal paste, dimana untuk teknologi ini diklaim bisa mendinginkan Processor dan juga GPU lebih rendah dari 13 derajat Celcius. Dan untuk harga ROG Mothership yakni senilai Rp 130.999.000,-.

baca juga: Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.