Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

0
847
Infinix Note 6 Belakang
Copyright ©PC Tech Magazine

Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

Oketekno – Selain di Indonesia merilis Infinix S4 kemarin, ternyata perusahaan asal Hong Kong ini juga meluncurkan perangkat terbarunya di beberapa Negara Afrika yakni bernama Infinix Note 6. Untuk harga yang ditawarkan terhadap perangkat terbarunya itu juga tidak terlalu mahal.

Mengulas tentang spesifikasinya, dimana layar Infinix Note 6 menggunakan panel AMOLED seluas 6.01 inci dan memiliki resolusi FHD+, dimana untuk layar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Always-On Display sehingga membuat perangkat tetap terjaga dan tak perlu menyalakannya untuk melihat jam ataupun notifikasi.

Simak Nih: Smartphone Rp 1 Jutaan Infinix Hot 7 Pro Sia-Sia Usung RAM 6GB?

Di bagian atasnya masih terdapat bezel dengan ukuran yang tebal sebagai penyematan sensr kamera selfie sebesar 16MP, dan beberapa sensor lainnya. Sedangkan di belakangnya terdapat 3 lensa kamera, masing-masing memiliki resolusi 16MP + 8MP Ultra wide angle + 2MP depth sensor. Lalu, di bagian punggungnya juga terdapat fingerprint sensor fisik sebagai keamanan perangkat.

Infinix Note 6
Copyright ©Unbox PH

Kemudian masalah performa Infinix Note 6, Smartphone ini telah dipacu oleh chip SoC Helio P35 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Pengguna yang masih kurang puas, bisa menambahkannya dengan microSD.

Ketahui Yuk: Infinix S4 Hadir di Indonesia, Beli Disini Harga Lebih Murah Plus Dapat Kuota 360GB

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis XOS 5.0. Dan untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 4.000 mAh. Port yang digunakan untuk melakukan pengisian daya ataupun transfer data masih microUSB, belum Type-C seperti perangkat kekinian kebanyakan.

Selain itu, Infinix Note 6 ini juga sudah dilengkapi dengan X Pen dengan kelengkapan teknologi Ai dan AR, sehingga membuat pengguna bisa lebih mudah dalam mengoperasikan perangkat. Kemudian untuk Pen Stylus ini juga memiliki teknologi AR Measure dimana bisa digunakan untuk mengukur objek di Dunia Nyata.

Harga Infinix Note 6 yang ditawarkan di beberapa Negara Afrika yakni US$ 200 atau sekitar Rp 3 jutaan. Opsi warna yang dihadirkan yakni Midnight Black, Mocha Brown, dan Aqua Blue. Spesial untuk varian warna Aqua Blue, tombol powernya hadir dalam warna emas, sehingga membuatnya tampil makin stylish.

baca juga: Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.