Muncul di FCC, Seperti Inilah Wujud Samsung Galaxy Note 10

0
603
Samsung Galaxy Note depan belakang
Copyright ©The Sun

Penampilan Samsung Galaxy Note 10

Oketekno – Sebagaimana yang kalian ketahui bahwa Samsung telah memastikan kalau pihaknya akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada awal Agustus 2019 mendatang. Semakin dekatnya dengan jadwal perilisan, membuat berbagai macam bocorannya beredar luas di Jagat Maya.

Kali ini Samsung Galaxy Note 10 kembali terungkap melalui sertifikasi FCC (Federal Communications Commission) Amerika Serikat. Untuk lembaga yang berwenang untuk memberikan sertifikasi pada perangkat komunikasi dan elektronik di AS ini terindikasi telah memberikan gambaran terkait wujud nyata dari Calon Smartphone Premium Samsung tersebut.

Simak Nih: Begini Iklan Galaxy Note 10 yang Diunggah Samsung Indonesia

Melalui gambar tersebut kita dapat mengetahui kalau ukuran lebar ponsel 77,6 mm, sedangkan panjangnya yakni 162,5 mm. Ukuran tersebut jelas lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy Note 9 yang cuman memiliki lebar 76,4mm dan panjang 161,9 mm saja.

Samsung Galaxy Note 10 FCC
Copyright ©Android Central

Dari yang diberitakan, Samsung Galaxy Note 10 di halaman FCC memiliki 2 model, dimana keduanya memiliki perbedaan di sektor jaringan, dimana salah satunya akan memiliki dukungan jaringan 5G. Selain itu, dari gambar bocoran terbarunya ini diketahui kalau Smartphone tersebut tidak akan memiliki port Jack audio 3.5mm lagi, sehingga cuman ada lubang speaker dan port USB Type-C saja.

Ketahui Yuk: Waspada! Jangan Tertipu dengan Aplikasi Android Samsung di Play Store

Kemudian berdasarkan penampakan belakangnya diketahui kalau ponsel tersebut akan dilengkapi dengan 3 lensa kamera yang tersusun vertikal di pojok kiri atas punggungnya. Ini sejalan dengan rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, dimana mengatakan kalau salah satu dari kamera tersebut merupakan lensa 3D ToF yang akan dihadirkan pada versi 5G.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari XDA Developer, Samsung Galaxy Note 10 nantinya akan hadir dalam beberapa ukuran layar berbeda. Untuk model plus rencananya akan hadir dengan panel seluas 6.7 inci, sedangkan varian reguler cuman seluas 6.3 inci saja. Dikarenakan cukup banyak perubahan, menarik untuk dinantikan ponsel Premium terbaru dari Samsung satu ini.

baca juga: Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 10 Berkapasitas 1TB Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.