Selain Realme X, Akan Ada Realme Lain Juga yang Siap Hadir di Indonesia?

0
1409
Realme X Onion
Copyright ©Engadget

Realme X Bakal Hadir dalam 2 Versi di Indonesia?

Oketekno – Dalam waktu dekat ini bakal ada sederet Smartphone terbaru kelas menengah yang siap hadir di Indonesia. Dipastikan tengah bulan ini akan ada Vivo S1 melenggang di pasaran, kemudian Samsung juga tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy A80 ke Tanah Air meski belum ada jadwal pasti terkait kedatangannya. Nah, Realme juga tidak mau kalah sebagai salah satu vendor paling kompetitif di Tanah Air.

Belum lama ini dikabarkan kalau anak perusahaan OPPO itu akan menghadirkan Realme X di Indonesia, salah satu Smartphone dengan desain paling inovatif yang pernah dibuatnya. Bocoran informasi terkait kedatangannya juga sudah santer diperbincangkan oleh media Indonesia.

Simak Nih: Ada Varian Baru Realme C2 di Indonesia, Harga Makin Terjangkau

Akan tetapi ternyata tidak cuman itu saja, baru-baru ini terindikasi kalau Realme tengah mempersiapkan Smartphone terbaru lainnya yang bisa jadi menyasak segmen kelas menengah juga atau mungkin malah dibawahnya. Dengan demikian, sang vendor bisa lebih mendominasi pasar Smartphone Tanah Air dengan berbagai perangkat besutannya yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

TKDN New Realme X
Copyright ©P3DN

Seperti yang kita tau bahwa Realme ini mampu menghadirkan perangkat dengan kemampuan yang bisa memanjakan kaum muda Indonesia, entah itu dalam bidang fotografi, style, atau bahkan performa. Akan tetapi untuk setiap perangkatnya ini dibanderol dengan harga yang ramah kantong, sehingga bisa menjaring kaum muda lebih banyak.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Hasil Jepretan Smartphone Realme dengan Kamera 64MP

Kembali ke perangkat baru dari Realme yang siap hadir di Indonesia ini. Informasi tersebut muncul setelah diketahui kalau ada ponsel baru bernama RMX 1903 muncul di website P3DN, sehingga perangkat tersebut sudah dipastikan bisa beredar luas di Indonesia secara legal.

Melihat kode nomornya, bisa jadi perangkat tersebut merupakan versi lebih tinggi dari Realme X yang memiliki terdaftar dengan nomor RMX 1901. Atau mungkin saja ini adalah versi spesial yang diperkenalkan di China pada saat pertama kali perilisannya, yakni versi bawang. Dimana untuk tampilan edisi spesial tersebut terkesan lebih cantik dan memikat mata.

baca juga: Turun, Segini Harga Realme U1 dan 2 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.