Cara Menggunakan Valir di Mobile Legends, Hero Mage yang Cukup Sulit Didekati

0
1566
Valir Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Build Item dan Guide Hero Valir

Oketekno – Sebagian besar pemain Mobile Legends suka dengan hero mage, dikarenakan memang hero ini memiliki damage yang besar dan diprioritaskan dalam team untuk dilindungi, sehingga hero ini cukup sulit untuk dibunuh. Namun sedikit berbeda dengan Valir.

Kalau biasanya hero mage ini bergantung terhadap perlindungan teman, namun Valir tidak dikarenakan punya skill 2 yang bisa mengusir musuh menjauh, dengan demikian mereka sulit untuk mendekatinya lagi. Selain itu ada ultimate yang siap menghabisi siapapun di dalamnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aurora di Mobile Legends, Si Ratu Es yang Kejam

Agar semakin sakit dan GG kali menggunakan mage yang digadang merupakan saudara dari Vale ini, langsung saja simak build item dan cara menggunakan Valir Mobile Legends berikut ini.

Valir Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Lightning Truncheon
  • Clock of Destiny
  • Ice Queen Wand
  • Divine Glaive
  • Holy Crystal
  • Flicker or Sprint
  • Custom Mage Emblem

Baca Juga: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Skill 2 in lebih diprioritaskan, dikarenakan Valir mampu mendorong musuh kebelakang dan juga memberikan damage, sehingga butuh CD yang lebih cepat.

Cara Menggunakan

Gameplay Valir Mobile Legends
Copyright ©Kincir
  • Early Game

Di awal permainan memang damage masih cukup kecil, akan tetapi cukuplah untuk membersihkan minion dengan cepat. Selain itu, sebagai hero mage kalian juga harus waspada dan jangan sampai terlengah oleh musuh. Jika kalian ditemani seorang hero, jangan segan untuk keluarkan skill 2 dan mengusir musuh plus minion. Tapi kalau tidak ditemani, usahakan simpan stack kalian yang bisa keluarkan skill tanpa cooldown itu. Gunakan hanya saat didekati musuh saja.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Freya di Mobile Legends, Wanita Tangguh dan Pemberani

  • Mid Game

Ketika sudah punya ultimate, kalian sudah cukup GG dalam permainan sehingga bisa lebih agresif dan membantu lane lain guys. Jangan sembarangan keluarkan ultimate, kalian harus tunggu momentum yang tepat untuk mengeluarkannya, misal ketika war terjadi dan musuh tengah berkumpul. Langsung ultimate saja dan kalau ada musuh yang mencoba kabur atau belum masuk ke dalam lingkaran api penyembur, dorong dengan skill 2.

  • Late Game

Dikarenakan sudah akhir permainan, Valir akan sangat sakit namun dia juga lemah banget dalam pertahanan. Simpan skill 2, kejutkan musuh dengan skill 1 saat membersihkan minion di lane tertentu atau saat war berlangsung, gunakan ultimate untuk lindungi turret ataupun base dan juga saat terjadi war besar. Kalian posisikan diri di belakang pemain lainnya, dan ketika ada yang mendekat kalian bisa flicker langsung membelakanginya dan dorong musuh tersebut ke arah ultimate kalian dengan skill 2.

Kira-kira seperti itulah guys cara menggunakan dan build item paling rekomendasi untuk hero Valir Mobile Legends. Pada intinya, cuman bergantung pada posisi saja untuk hero Mage, agar tidak gampang terculik.

baca juga: Cara Menggunakan Cyclops di Mobile Legends, Si Penghenti Hero Lincah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.