Ada Dua Samsung Galaxy A Series yang Disiapkan, Apa Saja?

0
770
Samsung Galaxy A50 Indonesia
Copyright ©Jawa Pos

Samsung Siapkan Duo Galaxy A Series

Oketekno – Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung kini semakin agresif dalam merilis Smartphone terbarunya, terutama di kelas menengah. Vendor asal Korea Selatan itu sudah meluncurkan Galaxy A series cukup banyak di pasaran mulai awal tahun 2019 kemarin hingga kini, beberapa diantaranya yakni seperti Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Namun ternyata itu masih belum cukup karena dikabarkan kalau sang vendor tengah mempersiapkan 2 Smartphone baru lagi yang akan masuk di kelas Galaxy A Series. Informasi ini beredar luas di Jagat Maya setelah keduanya mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance. Dalam sertifikasi tersebut, kedua ponsel terbaru Samsung ini memiliki nomor model SM-A561F dan SM-A562N.

Simak Nih: Muncul di FCC, Seperti Inilah Wujud Samsung Galaxy Note 10

Berdasarkan kutipan berita dari media GSMArena, diduga kalau kedua perangkat ini nantinya akan menjadi varian terbaru dari Galaxy A50 yang sudah beredar luas di pasaran sebelumnya. Ada spekulasi yang menyebutkan kalau kedua nomor model tersebut merupakan Galaxy A50e atau Galaxy A50s yang bakal dirilis sebentar lagi.

SM-A561F WiFi Alliance
Copyright ©NDTV Gadgets

Untuk bocoran lebih lanjut soal kedua Smartphone terbaru Samsung Galaxy A Series masih belum terungkap dengan jelas di Jagat Maya. Mulai dari tampilan desain ataupun spesifikasi yang akan ditanamkan pada ponsel tersebut.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Samsung Galaxy A series ini sendiri memiliki jangkauan pasar yang luas, dimana mulai dari harga Rp 1 jutaan (Galaxy A10) hingga hampir Rp 10 juta (Galaxy A80) sekalipun semuanya tersedia di series ini. Dengan demikian, konsumen dapat menentukan pilihannya sendiri manakah perangkat paling tepat dan sesuai dengan kebutuhannya.

Namun untuk di kelas Rp 5 jutaan kebawah sepertinya konsumen harus lebih teliti lagi untuk memilih Smartphone Terjangkau Samsung. Pasalnya selain Galaxy A series, juga ada Galaxy M series dengan penawaran mirip-mirip. Namun sejatinya kedua series ini memiliki keunggulan di sektor yang berbeda.

baca juga: Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 10 Berkapasitas 1TB Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.