Seginikah Harga Samsung Galaxy Note 10 Series?

0
853
Samsung Galaxy Note 10 Layar
Copyright ©PhoneArena

Galaxy Note 10 Series Dibanderol Mulai Rp 14 Jutaan

Oketekno – Kehadiran Samsung Galaxy Note 10 sudah dipastikan, sebab untuk undangan dan juga poster terkait perilisan dari Smartphone Premium ini juga sudah diedarkan secara luas oleh sang vendor sendiri. Beberapa Video Promosi juga telah diunggah oleh sang vendor di berbagai Negara, termasuk Samsung Indonesia salah satunya.

Untuk acaranya sendiri akan digelar sama seperti pendahulunya, Galaxy Note 9 yakni di Amerika Serikat. Akan tetapi untuk tanggalnya lebih dipercepat yaitu 7 Agustus 2019. Berdasarkan informasi yang beredar luas, akan ada banyak perbedaan dari Galaxy Note 10 ini dengan generasi sebelumnya.

Simak Nih: Ada Dua Samsung Galaxy A Series yang Disiapkan, Apa Saja?

Dikabarkan kalau akan ada 2 varian untuk Samsung Galaxy Note 10 ini, yakni versi reguler dan Plus. Dan untuk perbedaannya sendiri bisa ditemukan pada dukungan koneksi jaringan yang bakal ditanamkan pada sang perangkat, 4G dan 5G.

Samsung Galaxy Note 10 Leaks 2
Copyright ©Unbox

Menurut informasi yang dikutip dari GSMArena, Samsung Galaxy Note 10 reguler akan ditawarkan dengan harga US$ 1.020 atau sekitar Rp 14 Jutaan. Kemudian untuk versi Galaxy Note 10 Plus bakal ditawarkan dengan harga US$ 1.190 atau berkisar Rp 16 jutaan.

Ketahui Yuk: Begini Iklan Galaxy Note 10 yang Diunggah Samsung Indonesia

Yonhap News yang merupakan salah satu media ternama di Korea Selatan, telah mengungkap kalau Samsung Galaxy Note 10 ini di Negaranya sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 9 Agustus 2019. Sedangkan untuk pemasarannya sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2019.

Dikarenakan generasi sebelumnya telah membuka pemesanan secara bersamaan di beberapa Negara sekaligus, bisa jadi untuk Samsung Galaxy Note 10 Series kali ini juga demikian. Termasuk Indonesia kemungkinan pemesanannya juga sudah mulai bisa dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2019 mendatang, alias 2 hari setelah resmi dirilis.

Lalu untuk pemasaran Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus ini sepertinya akan menilik terkait dukungan jaringan yang ada di Negara tersebut. Misal seperti Korea Selatan yang sudah mendukung koneksi 5G, maka bisa jadi Galaxy Note 10 Plus saja yang akan dihadirkan di Negara tersebut. Sedangkan Negara seperti Indonesia bakal mendapatkan Galaxy Note 10 reguler saja.

baca juga: Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 10 Berkapasitas 1TB Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.