Ponsel Black Market Diblokir, Black Shark 2 Bakal Diresmikan di Indonesia

0
883
Black Shark 2
Copyright ©BlogAnChoi

Black Shark 2 Penuhi TKDN

Oketekno – Pihak pemerintah Indonesia mulai ketat dalam memberantas peredaran ponsel Black Market di Tanah Air. Dikarenakan pasar ilegal satu ini telah menelan kerugian Negara cukup besar, dan cukup meresahkan juga bagi sebagian besar masyarakat lokal. Black Shark 2 menjadi salah satu ponsel yang diincar banyak kalangan.

Dengan adanya pemblokiran HP BM ini, jelas saja setelah tanggal 17 Agustus 2019 mendatang mereka tidak lagi bisa mendapatkan Smartphone Black Shark 2 baru lagi, karena ponsel ini sejatinya masih belum resmi di Indonesia.

Simak Nih: Durabilitas Xiaomi Black Shark 2 Diuji dengan Tes Ekstrim, Hasilnya Mengejutkan!

Akan tetapi pecinta Smartphone Gaming Murah jangan khawatir, sebab baru-baru ini ada berita yang mengungkap kalau Black Shark 2 sudah memenuhi TKDN. Dan David Li sebagai Global VP Manager Black Shark juga telah angkat bicara soal masalah ini. Secara jelas, ia mengatakan kalau Pasar ponsel Indonesia menjadi salah satu yang menarik untuk Smartphone gaming besutannya.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2
Copyright ©PhoneRadar

Bukan cuman itu saja, melainkan David Li juga telah berusaha untuk membangun komunitas kuat di Indonesia supaya bisa memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman terhadap mereka. Dengan menggunakan Black Shark 2, pengguna dapat menikmati performa bermain gim mobile dengan lancar dan memuaskan. Selain performa yang memang tinggi, fitur pendukung juga bisa menambah pengalaman bermain lebih seru.

Ketahui Yuk: Harga Xiaomi Black Shark 2 dan Spesifikasi, Smartphone Gaming Snapdragon 855 RAM 12GB

Sekilas tentang spesifikasi Black Shark 2, Smartphone Gaming terjangkau ini telah hadir dengan panel AMOLED 6.39 inci yang sudah di optimalisasi. Layarnya ini juga sensitif terhadap tekanan, sehingga akan lebih nyaman dalam bermain, terutama untuk game FPS seperti PUBG Mobile yang butuh ketepatan dan kecepatan dalam menekan tombol.

Performanya telah didukung oleh chip Snapdragon 855 dan didukung oleh RAM 6GB/ 12GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB/ 256GB. Lalu baterai yang ditanamkan pada ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh sehingga cukup lama juga untuk menemani bermain game pengguna.

Masalah kehadiran Black Shark 2 di Indonesia ini masih belum diungkap oleh David Li. Namun karena sudah memenuhi sertifikasi TKDN, besar kemungkinannya ponsel gaming dari mitra Xiaomi ini bakal hadir di Tanah Air.

baca juga: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.