5 Skin Kendaraan PUBG Mobile Season 8, Mulai Kapal Hingga UAZ Kebagian

0
630
PUBG Mobile Season 8 Wallpaper
Copyright ©Twitter

UAZ, Dacia dan Speedboat Bakal Dapatkan Skin di Season 8

Oketekno – Jenis pemain PUBG Mobile memang cukup beragam, ada yang cuman ingin mendapatkan kesenangan dalam game, ada pula yang serius untuk memainkannya, sehingga berbagai hal premium di dalamnya rela untuk dibeli.

Dari sekian banyak jenis barang Premium, salah satu paling menarik dan juga terkadang bisa mahal banget harganya adalah Skin Kendaraan. Nah, pada PUBG Mobile Season 8 mendatang rencananya bakal ada beberapa macam skin yang akan dihadirkan dalam game, dan pemain bisa membelinya jika tertarik, melalui crate ataupun hadiah Royale Pass.

Baca Juga: Tips Memanfaatkan Smoke Grenade Paling Efektif di PUBG Mobile

Pada update Season mendatang, dibocorkan ada 5 skin kendaraan yang akan menyambangi pemain. Dan salah satu paling menarik adalah Kapal yang sampai kini masih belum punya skin. Penasaran? Langsung saja simak bocoran lengkapnya dari @pubgm_leak berikut ini.

  1. Deep Sea – UAZ (Open Top)

Deep Sea UAZ Open Top
Copyright ©IG @pubgm_leak

Salah satu kendaraan terkuat dalam game PUBG Mobile ini nantinya akan lebih berwarna, sebab sebelumnya UAZ Open Top ini juga telah mendapatkan cukup banyak skin menarik.

Baca Juga: Kenali Jenis Grip di PUBG Mobile demi Aim dan Tembakan yang Lebih Mantap

  1. Lifeguard – UAZ

Lifeguard UAZ
Copyright ©IG @pubgm_leak

Setelah mendapatkan skin mewah yang memiliki bentuk mirip mobil classic dan juga skin godzilla, akhirnya UAZ mendapatkan skin baru lagi di Season 8 nanti. Dan sepertinya untuk harga lebih murah ketimbang kedua skin sebelumnya.

Baca Juga: 6 Kendaraan Paling Kuat di PUBG Mobile yang Perlu Kalian Ketahui

3 Skin kendaraan selanjutnya tidak kalah menarik loh dengan skin UAZ. Apalagi Dacia-nya ini Keren banget guys. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.