Hadir dengan Baterai Jumbo, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia

0
1842
Vivo Y15
Copyright ©NDTV Gadgets

Vivo Y15 Mulai Dijual di Indonesia 

Oketekno – Hari ini Vivo S1 segera diluncurkan di Indonesia, akan tetapi disisi lain ternyata sang vendor secara diam-diam telah mengusung Vivo Y15 ke Tanah Air loh. Bahkan untuk ponsel ini sudah terpampang dengan jelas dalam website resmi Vivo Indonesia, lengkap beserta keunggulan dan spesifikasi yang diusung oleh ponsel.

Vivo Y15 telah hadir di Indonesia sebagai generasi penerus dari Vivo Y17 yang sudah hadir di pasaran lebih awal. Persis seperti pendahulunya, dimana Smartphone Y Series terbarunya ini tetap mengandalkan baterainya yang besar sebagai keunggulan utamanya. Kemudian, di belakangnya tertanamkan AI Triple Camera yang siap mengabadikan momen indah penggunanya.

Simak Nih: Aman di Pasar, Vivo S Series Sasak Kelas yang Berbeda dari V dan Y Series di Indonesia

Meski belum ada pengumuman resmi dari sang vendor, akan tetapi ponsel ini sudah banyak dijual di retail online, dan harga yang ditawarkan juga bervarian. Harga Vivo Y15 dimulai dari Rp 2.070.000,- hingga Rp 2.499.000,-. Dan untuk opsi yang ditawarkan yakni RAM 3GB dan penyimpanan seluas 64GB.

Vivo Y15
Copyright ©VIvo Indonesia

Melihat spesifikasi Vivo Y15, Smartphone ini telah hadir dengan layar seluas 6.35 inci HD+, dan di bagian atasnya terdapat poni mungil sebagai tempat lensa kamera selfie beresolusi 16MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkap dengan fitur AI Face Beauty. Sedangkan di belakangnya ada 3 lensa kamera, terdiri dari 13MP PDAF + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor.

Untuk performanya, telah dipacu oleh chip MediaTek Helio P22 octa core 2.0 GHz dan berkombinasi dengan grafis PowerVR GE8320. Dan masalah daya tahan yang menjadi keunggulan utama dari ponsel ini, kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 5.000 mAh. Namun sayang, dengan baterai besar ini tidak turut dihadirkan pula dukungan pengisian daya cepat, sehingga waktu pengisian yang dibutuhkan cukup lama.

Walaupun sebenarnya banyak ritel online ataupun offline yang menjual Vivo Y15 di Indonesia, akan tetapi toko online resmi Vivo di berbagai e-commerce seperti Lazada, Shopee, Blibli atau yang lain masih belum menyediakan perangkat ini. Mungkin bisa jadi bersamaan dengan Vivo S1 yang siap hadir hari ini.

baca juga: Vivo Z1 Pro Rilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.